[POJOK IDOL] HyunA Berbicara Mengenai Album Mendatang Triple H dan Konser Cube Family



HyunA baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalahAllure.


Dalam foto yang menampakkan suasan siang maupun malam do Hong Kong, HyunA memamerkan penampilan musim panas berwarna cerah sebelum merangkul kegelapan, suasana sensual kota di malam hari.


Dalam wawancara, HyunA berbicara tentang perasaannya berpartisipasi pada konser “2018 United Cube –One–” concert. “Sangat menyentuh untuk memimpin konser sebagai leader karena aku pernah berpartisipasi dalam konser yang sama sebelumnya sebagai maknae," Katanya.“Daripada merasakan tekanan, saya ingin membuat panggung yang bisa dinikmati semua orang, bukan hanya penonton, tetapi juga para junior yang ikut serta dalam konser.”



HyunA baru-baru ini mengonfirmaai Triple H, trio  yang beranggotakan HyunA, PENTAGON Hui dan E’Dawn, sedang mempersiapkan comeback. preparing for a comeback. Iaa bahkan berbagi spoiler di konser Cube dengan menampilkan pertunjukan singkat setelah penampilan Triple H  "365 Fresh."



Mengenai album baru mereka, HyunA berkata, "Album ini akan sangat familiar dan revolusioner pada saat yang sama." Dia menjelaskan, "Setiap kali aku mempersiapkan untuk album, aku memiliki pemikiran yang menyenangkan ini,'Dengan konsep baru apa aku harus buat untuk membuat fans senang kali ini? '”



Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!