[POJOK DRAMA] Penulis Drama “What’s Wrong With Secretary Kim” Berbagi Pikiran Tentang Para Aktor dan Apa yang Harus Dinanti Pemirsa.



Penulis skenario Jung Kyung Yoon dari drama tvN "What’s Wrong with Secretary Kim" menjawab pertanyaan dan berbagi pemikirannya tentang drama ini.

Hanya satu minggu setelah penayangan perdananya, “What’s Wrong with Secretary Kim” telah menjadi drama favorit pemirsa pada hari Rabu dan Kamis malam.

Park Seo Joon menarik perhatian pemirsa wanita dan banyak yang juga bersimpati dengan kisah karakter Park Min Young. Percintaan manis yang akan datang antara si kaya, yang narsis Lee Young Joon dan Kim Mi So yang cerdik dan pandai, membuat cerita yang mudah ditebak, tapi menyenangkan untuk ditonton.

Drama ini sejauh ini manis dan lucu, tanpa adanya karakter jahat yang terlihat. Jung Kyung Yoon berkata, “Alasan mengapa tidak ada karakter jahat adalah karena itulah gaya pekerjaanku. Aku biasanya tidak bisa menulis tentang orang jahat. Aku bertemu sutradara Park Joon Hwa sebelum produksi drama dan sutradara juga mengatakan dia tidak suka karakter jahat. Dia memiliki pandangan yang baik, aku pikir drama ini akan menjadi lebih baik dari aslinya, dan aku benar-benar bersemangat. ”


Jung Kyung Yoon juga mengungkapkan pemikirannya di balik pemilihan Park Seo Joon dan Park Min Young. "Saya tidak memiliki model khusus untuk karakter utama ketika aku menulis," katanya. “Untuk drama ini, aku menulisnya sambil memikirkan gambaran yang samar-samar, tetapi aku berteriak ketika aku mendengar berita casting. Keduanya sangat cocok dengan gambaran karakter utama yang aku pikirkan. Mereka memiliki penampilan yang cantik/tampan, tetapi mereka juga aktor yang benar-benar pandai berakting. Bukan hanya dua karakter utama, tapi aku juga kaget bagaimana semua aktor yang muncul di drama terlihat seperti mereka keluar dari komik. ”

Sang Penulis berbagi adegan apa yang ia nantikan untuk ditonton saat penayangan. Dia berkata, “Di paruh kedua drama, ada adegan dimana Young Joon (Park Seo Joon) dengan kuat mengekspresikan semua emosinya yang terpendam kepada Sung Yeon (Lee Tae Hwan). Ini klimaks dan salah satu adegan yang paling memilukan, jadi aku benar-benar menantikannya. Aku ingin cepat menonton adegan ini melalui Park Seo Joon dan akting Lee Tae Hwan. "



Ia juga memberikan saran tentang apa yang ia pikir pemirsa harus fokus saat menonton drama ketika ia berkata, "Mereka berdua bersama-sama begitu lama sehingga mereka berada dalam situasi di mana, mereka seperti udara, mereka benar-benar transparan untuk satu sama lain. Selamat menikmati proses mereka membangun kembali hubungan mereka ketika mereka saling tarik ulur setelah pengumuman pengunduran diri (dari perusahaan) Mi So. ”

Dia menambahkan, “Ketika hubungan mereka dari masa lalu terungkap, kalian akan memahami seperti apa cinta Young Joon untuk Mi So dan perspektif Young Joon tentang Mi So. Aku pikir itu akan menjadi lebih baik jika kalian memikirkan takdir diantara tiap orang. Selain itu, tolong nantikan dan berikan cinta yang banyak pada drama yang akan diciptakan oleh para aktor hebat ini. ”

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!