[POJOK DRAMA] Park Seo Joon Cemburu dengan Kencan Buta Park Min Young di "What’s Wrong With Secretary Kim?”





Park Seo Joon menjadi cemburu setelah melihat Park Min Young melakukan kencan buta

“What’s Wrong with Secretary Kim?” bercerita tentang wakil presiden yang dingin serta narsis,  dan sekertarisnya yang loyal dan sempurna  juga romansa yang muncul ketika ia ingin berhenti bekerja. 

Di episode sebelumnya, Kim Mi So (Park Min Young), yang bekerja untuk Lee Young Joon (played by Park Seo Joon) selama sembilan tahun, berhenti bekerja karena ingin lebih menemukan dirinya sendiri. Meskipun ia tidak pernah berpacaran sebelumnya,  ia mengatakan ingin memiliki hubungan asmara yang normal dengan pria biasa, yang membuat Lee Young Joon cuek ini terkejut.

Dipotongan foto yang dirilis, , Kim Mi So pergi ke kencan pertamanya dengan pasangan kencan butanya  Park Byung Eun. Park Byung Eun berperan sebagai wartawan, yang merupakan pria idaman Kim Mi So karena tampan, datang dari keluarga biasa, dan baik hati. Ia dengan hangat memperbaiki dasi Park Byung Eun, dimana Park Byung Eun dengan perhatian membuat kontak mata dengannya. Lee Young Joon melihat mereka dari jauh, nampak membeku dan shock.


Sumber dari tim drama mengatakan, “Di episode terbaru, Lee Young Joon akan menganalisa seluruh gerak-gerik  Kim Mi So dan juga rasa cemburunya mulai terlihat. Kami harap pemirsa menantikan chemistry keduanya.”

“What’s Wrong with Secretary Kim?” tayang setiap Rabu dan Kamis setiap pukul 21:30 KST


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!