[POJOK DRAMA] Pemeran “Come And Hug Me” Pamer Kedekatan Mereka Di Belakang Layar





Walaupun episode terbaru “Come and Hug Me” harus ditunda karena siaran berita pemilu, para aktor/aktris tetap terlihat bekerja keras selama syuting dalam foto di balik layar terbaru.  

“Come and Hug Me” bercerita tentang seorang pria dan wanita yang merupakan cinta perta satu sama lain sejak kecil. Mereka terpisah ketika terungkap bahwa ayah sang pria adalah pembunuh berantai dan sang wanita adalah anak dari korban pembunuhan itu. Mereka berdua bertemu kembali ketika dewasa dan saling mengobati luka mereka dan memperbaiki hubungan asmara mereka.

Pada foto yang baru dirilis, terlihat para aktor sedang syuting untuk drama ini, juga dengan bersenang-senang. Jang Ki Yong mengambil foto kelulusan bersama Seo Jeong Yeon and Choi Ri. Jang Ki Yong juga terlihat fokus dalam bekerja di kantor polisi.

Jin Ki Joo tersenyum lebar sambil berbincang dan berpose untuk foto dengan Joo Woo Jae. Heo Joon Ho dan anak dalam drama nya Kim Kyung Nam dengan hati-hati memonitor penampirlan mereka, memperlihatkan profesionalisme mereka.  Yoon Jong Hoon menunjukkan sisi komedi dengan berpose dengan kacamata hitamnya, sementara  Lee Da In dan Kwon Hyuk Soo menunjukkan kedekatan mereka.

Sebuah sumber dari drama ini mengatakan,  “Walaupun penayangan episode minggu ini dibatalkan, kami telah mempersiapkan foto dibalik layar untuk membalas rasa cinta pemirsa pada kami. Kami akan kembali dengan episode yang lebih baik, jadi tolong tunggu penayangannya di hari Kamis.”

“Come and Hug Me” akan kembali tayang besok 14 Juni pukul 22:00 KST

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!