[POJOK DRAMA] Sutradara “Mistress” Berbicara tentang Drama dan Memuji Han Ga In






“Mistress”  baru-baru ini berakhir dengan pujian karena para aktris berhasil merampas genre yang biasanya didominasi para pria, serta alur cerita yang tak terduga. Baru-baru ini sutradara  Han Ji Seung melakukan interview untuk dramanya serta memuji pemeran utama  Han Ga In.

*HATI-HATI SPOILER*
.
.
.

Sutradara pertama-tama berbicara tentang akhir drama yang mengejutkan, dan berbagi tentang staff produksi yang tidak memberi tahu aktor tentang akhir drama ini hingga akhir. Ia menjelaskan, "Karena emosi (yang harus mereka gambarkan) di paruh kedua drama,  kami tidak bisa memberitahu mereka duluan. Kami memprosesnya dengan hanya memberitahu mereka seminimal mungkin. Mereka paling penasaran tentang siapa pembunuh Kim Young Dae (Oh Jung Se).”

Han Ji Seung juga berbicara tentang empat aktris utama dan bagaimana mereka menjadi dekat karena drama. Ia berbagi bahwa mereka saling memberi masukan dan bahkan saling menunggu hingga mereka selesai syuting adegan mereka.

Drama ini sebenarnya adalah drama pertama Han Ga In sejak enam tahun yang lalu. Tentang sang aktris, sutradara tidak dapat mengatakan apa-apa kecuali pujian, ia berkomentar, "Ia memiliki jiwa pemimpin. Ia mudah bergaul dan sangat aktif, membuatku cukup kaget. Ia mempersiapkan lebih dari yang lain dan tidak takut  mengerahkan seluruh tubuhnya untuk drama ini." Ia melanjutkan, "ada adegan ia harus menggantung dari ujung tali. Kami sebenarnya ingin menggunakan pemeran pengganti tapi ia memerankannya sendiri. Ia adalah aktris dengan banyak talenta."


Han Ji Seung kemudian berbicara tentang dua episode pertama yang dikategorikan untuk usia 19 tahun keatas, dan bagaimana itu mempersulit mendapat rating pemirsa yang tinggi. Ia menjelaskan bahwa itu bukan pilihannya memiliki episode yang memiliki batasan usia 19 tahun keatas, tapi itu menjadi seperti itu setelah mempertimbangkan genre. Ia mengungkapkan bahwa ia masih berpikir tentang apakah ia telah membuat keputusan kreatif yang tepat membuat drama seperti ini.

Ia mengakhiri wawancara dengan berkata, "Aku harap pemirsa akan mengingat ‘Mistress’ sebagai drama yang padat. Jika mereka mampu berempati dengan cerita yang wanita-wanita ini ceritakan dalam drama ini, jika mereka merasakan kemungkinan atas peran wanita untuk genre thriller, maka aku puas. Ini sangat canggung dan memiliki kekurangan, tapi aku merasa bersyukur karena pemirsa menikmatinya."

Sudah nonton drama "Mistress"? kalau belum atau nggak yakin ayo baca review drama ini dari kita dulu.



Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!