[POJOK VARSHOW] Sofa Baru untuk Wanna One dari Zico



Dalam varshow Mnet  “Wanna One Go: X-CON”  leader Block B Zico memberi hadiah untuk member  Wanna On.e

“Wanna One Go: X-CON” adalah reality show dimana Wanna one membentuk beberapa grup unti yang diproduseri Zico, Heize, Dynamic Duo, and Nell.

Pada episode 21 Mei, Zico memanjakan member 'Triple Position unit'  Kang Daniel, Kim Jae Hwan, dan Park Woo Jin dengan shopping dan mengendarai limousine.

Sang rapper sebelumnya menjajikan akan membelikan mereka kasur, tapi mereka memutuskan akan kesulitan berbagi kamar dengan kasur, jadi mereka memilih sofa.

Member Wanna One menceritakan bagaimanaOng Seong Woo merusakkan sofa dua hari setelah mereka memasangnya. Setelah mereka memutuskan sofa hitam yang nyaman. Mereka menggiring Zico ke kasir. Zico bercanda tangannya bergetar saat mengeluarkan kartu kreditnya dan membayarnya dengan sekali pembayaran dengan senang hati. Ia mengungkapkan,"Aku sungguh berharap kalian dapat beristrihat dengan nyaman."

Member kemudian mengepos foto mereka duduk di sofa dan memegang tulisan tangan terimakasih untuk Zico. Pesan Kang Daniel bertuliskan,“Satu-satunya sofa tersayang yang dibelikan Zico hyung untuk kita." Sedangkan milik Kim Jae Hwan bertuliskan “Zico hyung, terimakasih untuk sofa yang nyaman dan tidak bergoyang ini!" Dan  Park Woo Jin menuliskan, “Sofa yang dibelikan idolku, panutanku, Zico hyung favorit ku. Terimakasih. Aku akan menyayangi ini selamanya.”


“Wanna One Go: X-CON” tayang tiap Senin jam 20:00 KST di Mnet dan tiap sabtu pukul 22.45 WIB di tvN asia. Tonton cuplikannya dibawah ini!



Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!