[POJOK VARSHOW] “Salty Tour” Terus Menikmati Rating yang Meningkat, Dengan Usaha yang Dilakukan Jung Joon Young Ini



Travel variety show milik tvN “Salty Tour” telah mendapat rating penonton yang mengesankan berkat kontribusi dari Jung Joon Young.

Pada episode 19 Mei  lalu,
On the May 19 episode of “Salty Tour,” Rencana perjalanan Jung Joon Young sebagai liburan terakhir para member di Vladivostok terungkap. was revealed. ‘Joon Young Tour’ mendapatkan kesuksesan besar. Ia tidak hanya memilih lokasi yang membuat  Park Myung Soo, Park Na Rae, Microdot, dan JooE MOMOLAND sangat puas, tetapi membuat member terkesima dengan sebuah kejutan. Ia mempersiapkan makanan berupa King Crab (kepiting) yang sangat ingin memakannya selama perjalanan. Dengan pekerjaan yang mengagumkan, Jung Joon Young memenangkan episode  Vladivostok.




Rating acara ini secara konsisten meningkat. Rating yang menargetkan pemirsa diumur 20-49 tahun meningkat selama dua minggu berturut-turut, tercatat dengan rata-rata 3.1 % dan puncak 3.7%

Acara ini bahkan lebih populer di area ibu kota. Ditandai dengan rata-rata 3.7% dengan rating tertinggi 4.3%, menempati posisi pertama di jam tayangnya. Rating rumah tangga di area ibu kota memiliki rata-rata 4% dan mencapai 5.6%.

“Salty Tour” tayang setiap Sabtu pukul 22.30 KST di tvN dan Kamis setiap pukul 22.30 WIB di tvN Asia.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!