[POJOK SELEB] 4 Selebriti Korea dengan 'Hot Body', Ini Tips dari mereka!



Eunseo Cosmic Girls, mantan member Rainbow Hyunyoung, Shin Soo Ji, dan Han Bo Reum bersama melakukan pemotretan majalah   'Cosmopolitan'.


Majalah ini mengumpulkan ke empat gadis yang merawat tubuh mereka dengan rajin ini, dan masing-masing berbagi tips olahraga mereka.
Shin Soo Ji mengatakan , "Ketika aku adalah pesenam, aku menjalani diet ketat dan lemak tubuhku tidak pernah diatas 5%. Tapi kini aku adalah atlet Bowling dan golf, jadi aku makan dengan baik untuk mendapatkan tenaga dan berolah raga dengan bahagia!"



Han Bo Reum mengatakan, "Untuk merawat tubuhmu, penting untuk tidak memiliki target untuk situasi tertentu, tapi melakukannya seperti kebiasan sepanjang waktu."



Hyunyoung mengatakan, "Terkadang aku ingin berhenti karena olahraga itu berat. Tapi jika aku tidak olahraga, aku tidak dapat makan seperti apa yang aku mau dan mempertahankan bentuk tubuhku, jadi aku harus berolahraga."  Eunseo menambahkan, "Dulu, aku pikir menjadi sangat kurus itu cantik, jadi aku terobsesi dengan berat badanku. Tapi kini tidak lagi. Aku memiliki kebiasaan berolahrga yang bermanfaat untuk ku dan aku berusaha menjaga apa yang aku makan sehingga aku dapat hidup sehat."



Jadi begitulah ya Bebek-deul rahasia tubuh sehat mereka, intinya 'no pain no gain', mereka nggak mungkin punya tubuh sebagus itu kalau cuma tidur-tiduran nggak olahraga dan mengatur pola makan.


Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!