[NEWS] Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Dikeluarkan dari Music Bank dan Drama 'About Time'


Aktor muda Lee Seo Won harus kehilangan Posisinya sebagai MC Music Bank dan Drama 'About  Time' karena kasus pelecehan seksual yang ia lakukan.

Pada 16 Mei, media berita JoongAng Ilbo memberitakan bahwa polisi Seoul Gwangjin menyatakan bahwa mereka mendakwa Lee Seo Won pada 8 April dan menginvestigasinya, sebelum melimpahkan kasus ini ke jaksaan dengan rekomendasi dakwaan. Polisi menyatakan, "korban adalah selebriti wanita. Kami telah melimpahkan kasus ke kantor kejaksaan wilayah Seoul Timur awal bulan ini."

Menurut polisi, saat minum-minum (alkohol) dengan selebriti wanita (sebut saja "A"), Lee Seo Won berusaha mencium nya dan menyentuh tubuh korban dan ditolak. Ketika sang aktor terus berusah menyentuhnya, "A" menghubungi pacarnya untuk meminta bantuan. Lee Seo Won dikabarkan menjadi marah dan mengancamnya dengan senjata.

Polisi mengatakan kepada media, "Lee Seo Won diperiksa dalam keadaan sangat mabuk. Ia mengumpat polisi dan membentak."

Setelah mempelajari situasi ini, agenai Lee Seo Won merilis pernyataan resmi:

“Halo. Ini adalah Blossom Entertainment.

kami memohon maaf dengan tulus karena menyebabkan masalah kepada banyak orang yang disebabkan insiden yang memalukan berhubungan dengan aktor Lee Seo Won. Pertama, kami tidak mengetahui situasi ini sebelum kami diminta konfirmasi dari media. Setelah mengonfirmasi dengannya untuk memahami apa yang terjadi sebenarnya, kami mengetahui bahwa ini terjadi setelah ia minum alkohol di pertemuan pribadi dengan seorang kenalan.

Tidak ada alasan yang dapat kami sampaikan. Kami  menundukkan kepala kepada semua orang dan memohon maaf. Kami menyesal.

Saat ini, Lee Seo Won telah menyadari kesalahannya dan ia merefleksikan diri secara mendalam karena telah menimbulkan masalah kepada  pihak lain dan banyak orang akibat tindakan cerobohnya dan  kesalahan nya.

Sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang, dan kami akan dengan sungguh mengambil bagian dalam investigasi mendatang. Mohon maaf."

Sedangkan  drama “About Time” milik tvN telah mengeluarkan pernyataan atas dakwaan sang aktor .

Berdasarkan pernyataan yang dirilis pada 16 Mei, pihak "About Time" memutuskan mengeluarkan Lee Seo Won dari drama dan menggatikannya dengan aktor lain. Berikut pernyataannya:

“Tim produksi 'About Time' tvN menerima pemberitahuan tentang fakta yang bersangkutan tadi sore (Rabu, 16 Mei), dan melalui diskusi internal kami memutuskan untuk mengeluarkan  Lee Seo Won.

Peran Lee Seo Won di drama adalah sutradara sebuah musikal yang dipentaskan oleh 'pemeran utama wanita', dan karena ini adalah peran pembantu di sebuah bagian adegan yang terpisah dari cerita tokoh utama, ini tidak banyak ditayangkan. Namun, walaupun ini adalah adegan kecil, ini adalah satu dari beragam bagian dari drama ini, dan maka dari itu bagian adegan itu tidak dapat dihapus. Sehingga, kami akan menggatikannya dengan aktor lain dan melakukan syuting ulang.

'About Time’ memulai syuting akhir Februari dan sudah memiliki banyak hasil rekaman yang telah disiapkan. Karena itu, Meskipun adegan tersebut akan disyuting ulang, kami telah bertekad tidak akan mundur dari jadwal tayang.

Kru produksi akan melakukan yang terbaik kedepannya sehingga produksi drama dapat berjalan dengan baik dan kami dapat memberikan drama yang bagus kepada penonton.

Sebagai tambahan, perlu diingat konferensi pers 'About Time' akan dilakukan sesuai rencana17 Mei .”

Sedangkan 'Music Bank' juga telah memberikan pernyataan resmi sehubungan dengan posisi sang aktor sebagai MC

Pada 17 Mei, perwakilan acara musik ini berkomentar, "Setelah pemberitaan dari insiden yang dialami MC Lee Seo Won, kami telah mengecek fakta dari situasi tersebut dengan agensi, dan kami memutuskan mengeluarkan Lee Seo Won dari acara ini."

Perwakilan meneruskan, "Untuk sementara, 'Music Bank' akan diisi oleh MC spesial dipasangkan dengan MC Solbin"

Akibat tidakan pelecehan seksual  yang di lakukan oleh Lee Seo Won sang aktor tidak hanya harus menjalani proses hukum tetapi juga harus kehilangan pekerjaannya.

Semoga proses hukum berjalan dengan lancar, dan Lee Seo Won benar-benar menyesali tindakannya ya.

Sr: soompi ( 1, 2, 3)

Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-kwak-




0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!