[KORNET] Manisnya Lai Guanlin Melelehkan Hati Kornet



Judul:  LAI GUANLIN SANGAT LUAR BIASA
Respon Post: [+500, -48]



Q: Apa yang kamu pikirkan denga cara penyampaian fans Hongkong yang menggila? 

Guanlin: Dari pada menggila, aku merasakan semangat mereka ketika mereka menyoraki kami dan aku menyukainya. Aku mencintai kalian fans.

Guanlin mengoreksi kata menggila menjadi semangat



Q: Aku dengar kamu bukan tipe yang mudah meangis, kamu pasti pria sejati~ 

Guanlin: Dari pada menjadi pria sejati, aku pikir aku hanyalah orang yang ceria. Sekalipun ketika aku sedih, aku berusaha berpikir positif

Dan menonton Wanna One Go saat ini, aku melihat sisi baru dari Guanlin.
Guanlin sedang berbicara tentang konsep unit 'Number One' yang jantan dan mereka berbicara tentang  arti jantan pada satu sama lain.

Dan Guanlin mengatakan bahwa apa yang ia temukan sebagai kejantanan bahkan sejak ia kecil adalah kenyataan bahwa ia dapat mendukung keluarganya ㅠㅠㅜㅜㅜㅜㅠㅠㅠㅠㅠ

Pria sepertinya adalah yang terkeren


"sejak aku kecil, ini sangat jantan untukku"

"Untuk dapat memberikan dukungan pada keluargaku dalam apapun yang aku lakukan!"

Ia benar-benar keren, aku tau ia bisa menjadi manis, menjadi ia sangat manisㅠㅠㅠㅠㅠ





Sumber: PANN


2018.05.21 23:14 [+142,-6]
Pada waktu ini, pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakannya bisa berpotensi berbahaya, jadi dia menjawabnya dengan kesadaran penuh. Dia menunjukkan bahwa meskipun dia muda, dia sangat sadar akan faktor eksternal dan internal. Dia dibesarkan dengan baik oleh keluarganya



2018.05.22 00:20 [+118, -15]
Ia sangat muda, tapi ia selalu memperdulikan sekelilingnya, dari pada mengikuti cara hannam negara kita, ia tetap menjaga sikap.. Ini sangat mudah mendapat pengaruh dari pikiran hannam ketika kamu mulai tinggal di Korea karena kamu akan bertemu mereka, tapi aku menyegani Guanlin... Aku penasaran bagaimana luar biasanya orang tua mereka? Melihat bagaimana Guanlin tumbuh dengan sangat keren membuatku menyadari orang tuanya pastilah orang yang sangat baik. Ia memiliki sopan santun, pemikiran yang dalam, ia dewasa meskipun umurnya yang muda , dan ia memperhatikan orang lain. Ia masih muda tapi ia ganteng dan tinggi, tidak ada yang seperti Guanlin

2018.05.21 23:55 [+91,-4]
Nampaknya lingkungan Guanlin dibesarkan sangat baik. Senang melihat ayahnya meninggalkan kalimat cantik untuk Guanlim di IG nyaㅎㅎ



2018.05.22 03:24 [+50,-0]
Jika kamu menikah dengan Guanlin, ia tampaknya tipe seseorang yang akan merawat keluarganya dan akan menjadi ayah yang baik ㅠㅠㅠ Aku harap ia dapat menemukan gadis yang baik

2018.05.22 11:17 [+44,-0] terakhir kali, ada lirik yang berbunyi, "Kalian semua dibawahku' dan meminta Guanlin mengatakan hal itu tetapi ia berkata, "tidak aku tidak bisa"ㅠㅠㅠ Manisnya



L2018.05.22 10:32 [+37,-1]
Keluarga Taiwan selalu berfokus pada keluarga. Tentu ini tergantung tapi..... aku merasakan getaran itu dari mereka

Sr: pannchoa
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!