[KORNET] Fansite Master Menjadi Masalah Bagi Keamanan Bandara 




Artikel: Fansite masters Memenuhi Bandara untuk Mengambil Gambar Selebriti adalah Masalah  ( https://goo.gl/aTjh4H)
Sumber: Hankook Ilbo via Naver

(Artikel berbicara tentang bagaimana  fansite master mengganggu keamaanan di bandara untuk memotret  sang idola. Mereka juga membatalkan penerbangan mereka di hari penerbangan hanya untuk dapat  check-in, mendapat full refund. Terdapat hukum untuk 5 Tahun hukuman  / denda $50,000 untuk gangguan seperti itu tetapi hampit tidak dipraktekan.)


1. [+1157, -15] Mereka tampak tolol. Aku sedang menikmati kopi dan mereka mengambil foto tanpa mempertimbangkan orang lain... ck ck


2. [+947, -30] Kita harus mengadopsi 3-aturan peringatan. Peringatan pertama - mereka mendapat pemberitahuan. Ke dua, mereka mereka mendapat denda. Ketiga, dilarang sementata. Jika mereka terus mendapat peringatan, larangan perlu diperpanjang.


3. [+559, -13] Mereka bahkan tidak tahu bahwa mereka adalah gangguan dan membela diri dengan berkata, "Ini cinta lugu fans"

4. [+520, -10] pada tanggal 21, mereka memotret di tempat pengambilang  bagasi. Ini bukan masalah tapi yang menjadi masalh ini adalah tempat  dimana benda kelebihan muatan berada. Ini adalah tempat yang rumit sehingga petugas keamanan terus meminta fans untuk tidak melewati batas tapi fans menjadi marah dan melawan....

5. [+905, -579] Karakteristik dari anak-anak itu: mereka semua perempuan

6. [+115, -1] Jika kamu bersikap seperti it di dekat pemeriksaan keamanan bandara di Amerika, petugas keaman? Akan menangkapmu, mendorong mukamu dengan lutut mereka, dan menembakmu dengan  taser gun. Masalahnya adalah kelonggaran hukum yang kita miliki.

7. [+74, -1]  Disini ketika kita membutuhkan blacklist. Mereka yang sering membatalkan penerbangan harus diblacklist. Ketika hukum nasional tidak dapat menyelesaikannya, peraturan maskapai  dapat bekerja dengan baik. Jika mereka menetapkan peraturan bahwa penumpang yang diblacklist tidak dapat membatalkan penerbangan di hari-H, mereka tidak ada pilihan selain mematuhinya.


8. [+65, -7] Lihatlah kamera mereka, mereka bukan fans lugu ㅠㅠ  Foto-foto fan-taken itu menghasilkan banyak uang untuk mereka... Ketika mereka tidak diijinkan membawa kamera, mereka membawanya dengan membungkus kamera dengan baju. Mereka sudah kehilangan pikiran dan rakus akan uang. Ketika hasil foto jelek, mereka merilisnya secara gratis dan tetap mendapatkan nama  ㅋㅋ Mereka benar-benar melakukannya untuk uang... Mereka tak seharusnya memanggil diri mereka "fans lugu". Dibutuhkan sebuah peraturan  tentunya. 

Sr: kpopkfans
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

kpopkfans 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!