[POJOK SELEB] 5 Tahun Vakum, Yoon Eun Hye Mungkin Akan Segera Kembali Ke Dramaland

foto:NEWSIS

Aktris Yoon Eun Hye mungkin akan segera kembali ke layar kaca setelah 5 tahun!

Pada tanggal 24 April, diberitakan bahwa Yoon Eun Hye sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama yang diangkat dari web novel berjudul "Excitement Warning" atau ‘Flutter Alert’.

Mengenai pemberitaan tersebut, pihak agensi mengatakan, "Dia saat ini sedang melakukan negosiasi dan kemungkinan positive menanggapi tawaran ini"

Drama ini akan di produksi oleh SR Pictures dan di tulis oleh penulis naskah Kim Shin Hye (The Family is Coming) 

Drama ini akan bercerita tentang seorang ahli dermatologi bernama Cha Woo Hyun yang sangat populer di kalangan para wanita namun sama sekali tidak punya minat untuk berkencan dan seorang aktris beken bernama Yoon Yoo Jung yang belum bisa berkencan setelah 15 tahun yang lalu terungkap gosip pacaran tentang dirinya.

Web novel ini merupakan best seller pada tahun 2016 dan banyak pembacanya yang sangat tertarik tentang bagaimana hasilnya jika web novel ini diangkat menjadi sebuah drama.

Jika Yoon Eun Hye menerima tawaran ini, maka ini akan menandai comeback-nya setelah 5 tahun lalu ia membintangi "Marry Him If You Dare" dan sejak kasus kontroversi plagiarisme yang melandanya di acara variety show Cina berjudul "Goddes Fashion".

source  : AKP
-kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!