[POJOK DRAMA] Yoon Hyun-min dan Ahn Woo-yeon akan bermain dalam drama adaptasi webtoon terbaru dari tvN


Webtoon populer "Fall From the Sky" akan diadaptasi menjadi drama oleh tvN. Webtoon ini diterbitkan sejak bulan Juni tahun lalu dan bercerita tentang "Fall", makhluk kahyangan yang diusir dari kahyangan dan dibuang ke Bumi. Judulnya secara harfiah berarti “Fall who dropped from the sky” dan bisa juga diartikan menjadi “Paul who fell from the sky,” tapi cover webtoon-nya bertuliskan "Fall" dalam Bahasa Inggris.



Fall terlahir dari ayah Malaikat dan ibu Manusia sehingga dia tidak sekuat malaikat lainnya, namun kekurangannya tersebut dia tutupi dengam hati-nya. Dia positif dengan cara yang unik, menyenangkan dan penuh kehidupan, dan dia juga akan turun tangan untuk melindungi yang ada di Bumi dari serangan kekuatan jahat yang tak terlihat. Tujuan satu-satunya adalah untuk memperoleh jalannya kembali ke kahyangan, hingga Fall bertemu dengan seseorang yang dapat melihatnya, Seo-hee. Dalam putaran nasib, Seo-hee akan menyelamatkan nyawanya, dan sebagai gantinya dia akan sukarela menjadi malaikat pelindung Seo-hee. Seiring dengan perjalanan mereka melawan iblis bersama, mereka akan jatuh ke dalam cinta sejati.

Bukan malaikat biasa, Fall yang berdarah campuran dikenal memiliki beberapa kelemahan, dan sangat rapuh serta mirip manusia dalam banyak hal. Yoon Hyun-min (Tunnel) dan Ahn Woo-yeon telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama ini namun karakter mereka belum dirilis.

Ahn Woo-yeon sedang dalam masa jaya akhir-akhir ini, dengan penampilan berkesannya di Circle setelah peran minor-nya di "Strong Woman Do Bong-soon" dan "Jealousy Incarnate".

Drama ini akan segera mulai syuting dan akan disutradarai oleh Kim Sang-ho (Hwajeong, Arang and the Magistrate).

"Fall From the Sky" akan tayang perdana pada akhir Agustus di tvN.

Hmm... Konsep cerita asli webtoon-nya menarik, fantasi tentang malaikat dan iblis, castnya juga bagus, Yoon Hyun-min di Tunnel dan Ahn Woo-yeon di Circle bikin Kwik kagum sama aktingnya. Nah, tapi beberapa drama adaptasi yang dibuat tvN belum bisa memenuhi ekspektasi Kwik ๐Ÿ˜” Jadi agak ragu sama yang ini, tapi semoga kali ini tvN sukses membawakan adaptasi webtoon ini dengan baik ya.... ๐Ÿ˜‰

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!