'Produce 101 Season 2' Kim Seong Ri akan Menyanyikan OST 'Woman of Dignity'


Kim Seong-ri dari 'Produce 101 Season 2' akan menjajal menyanyikan OST.

Kim Seong-ri akan merilis OST drama JTBC 'Woman of Dignity' yang berjudul '๋ณด๊ณ  ์‹ถ์–ด (I want to see you)' pada tanggal 15 pukul 6 pm. Di hari yang sama, Naver V app akan tayang live.

Kim Seong-ri, yang telah menarik banyak perhatian sebagai vokalis yang luar biasa dan memiliki kepribadian yang hangat di acara Mnet 'Produce 101 Season 2', siap untuk melangkah lebih jauh dengan menerima tawaran banyak lagu setelah berakhirnya acara.

Khususnya, OST ini "I want to see you" seperti sinyal untuk mengumumkan debutnya sebagai solo dengan single berjudul "alone". Lagu ini merupakan sebuah lagu yang menyegarkan namun bernuansal pop ballad yang emosional dibuat oleh produser "ashtray" dan "Oh Seonghwan" yang membuat lagu konsep 'Produce 101 Season 2' "Showtime".

Kim Seong Ri berencana untuk menunjukkan fleksibilitasnya dalam berbagai genre lagu, dimulai dengan 'I Want to See You'.

Setelah sebelumnya Kenta menyanyikan lagu OST "Guardian/Lookout, sekarang giliran Kim Seong-ri... Kontestan 'Produce 101 Season 2' ini bener-bener gencar ya, langsung siap promo semua meskipun gagal lolos jadi 11 besar... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!