[POJOK MUSIK] Akdong Musician akan Comeback Akhir Bulan ini



Duo Kakak Beradik Akdong Musician akan kembali menyapa penggemar akhir bulan ini, ungkap agensi mereka pada hari Senin kemarin.

Sebagai bentuk konfirmasi kabar sebelumnya, YG Entertainment mengatakan bahwa duo tersebut baru saja selesai syuting video musik untuk lagu baru mereka, yang dijadwalkan untuk rilis bulan ini.

“Jadwal spesifik belum masih ditetapkan,” ujarnya, menambahkan bahwa belum ada kejelasan apakah Akdong Musician akan merilis dalam bentuk album, EP atau single.

Agensi mereka tidak memberikan komentar mengenai kapan Lee Chan-hyuk -- sang kakak yang menulis sebagian besar lagu mereka -- akan mulai menjalani wajib militer. Lee Chan-hyuk mengatakan bahwa dia akan wamil tahun ini. 

Akdong Musician, terdiri dari Lee Chan-hyuk dan adik perempuannya Su-hyun, mereka pertama kali tampil di dunia mainstream K-pop setelah mengikuti program audisi Mnet “K-pop Star 2.”

Bulan ini kayaknya banyak berita comeback ya... bakal rame nih... ๐Ÿ˜† Comeback siapa yang paling ditunggu-tunggu bebekdeul???

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!