[Netizen] Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun dikabarkan PUTUS setelah dikabarkan Berpacaran selama kurang lebih 8 bulan



Source: Sports World via Naver

1. [+1,406, -77] Aku penasaran apa rumor itu beneran? Hull...

2. [+1,238, -88] Aku penasaran apa rumornya beneran, trus dia pacaran sama GongYoo ใ…  ใ…  ใ… 

3. [+762, -60] Dia gak lagi Pacaran Sama GongYoo kan....?

4. [+1,129, -210] Shin Ha Kyun beneran gak ada apa apanya setelah KGE liat GongYoo tiap hari

5. [+345, -20] Aku pikir orang orang mencium bau bau tidak sedap sejak Kim Go Eun delete Photo Shin Ha Kyun di IG trus upload Foto GongYoo.

6. [+324, -15] aku punya feeling mereka beneran putus, dan Kim Go Eun yang mutusin

7. [+269, -8] aku malah berfikir gak sampe 8 bulan ใ…‹

8. [+209, -4] Jadi beneran mereka Putus


Source: Nate

1. [+219, -17] please jangan Gong Yoo.....

2. [+205, -8] Aku gak percaya pas baca rumor mereka pacaran, jadi beneran ternyata mereka pacaran. 

3. [+191, -24] Kim Go Eun baru nyadar bedanya Dunia setelah 'Goblin'

4. [+40, -1] Apa beneran dia pacaran sama goblin.... banyak banget rumor yang mengatakan kalo Goblin beneran pacaran sama 'Pengantinnya' ๐Ÿ˜ƒ

5. [+37, -2] Skandalnya dia dengan sang Goblin akan keluar tak lama lagi, Banyak sekali yang mergokin mereka berdua lagi jalan bareng ใ…‹ใ…‹

6. [+36, -2] Rumor beredar kalo GongYoo dan dia saling menjaga satu sama lain. 

7. [+35, -4] Banyak orang tau Goblin dan Pengantinnya lagi jalan di suatu restauran di Gangnam, Lovey Doveynya gak ketinggalan ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹, aku kira Go Eun punya banyak pesona untuk narik hati lelaki

8. [+27, -2] Kok perasaan dia nunda berita Putusnya dia agar imagenya terjaga, trus baru ngerilis berita hubungan barunya.

9. [+27, -5] Well mereka gak cocok btw.

10. [+18, -2] Ugh.. aku kira cuman rumor, ternyata dia nunda berita putusnya dia dengan pacaranya. Plis jangan Goblin dong.... 

-

Gimana pendapat kalian? Apa beneran ya dia lagi "ehem ehem" dengan sang Goblin?

Eng Source : Netizenbuzz
Trans : Bebekpo

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!