Haters panggil Kim Go Eun jelek, Dan inilah reaksinya


Kim Go Eun telah menerima beberapa komentar jahat tentang penampilannya setelah mengupload selfie di Instagram-nya.

selfie yang diunggah pada 4 februari itu hanyalah foto wajah sederhana tanpa make-up, di mana dia tampak bersandar pagar ulir, menikmati liburannya dan menyerap beberapa matahari.

Tidak ada yang kontroversial tentang foto yang dia upload, tetapi beberapa netizens meninggalkan komentar menyakitkan, komentar negatif tentang penampilannya yang terlalu "polos", dan "tidak seperti seorang aktor". Yang lain bahkan jauh lebih kejam, "Dia tampak seperti dia bisa jadi bibinya siapa aja" dan mempertanyakan mengapa dia memposting foto polos seperti ini.

Segera setelah itu, fotonya dihapus, dan penggemar berspekulasi bahwa dia menghapus karena jumlah komentar negatif yang berlebihan.

Karena dia menghapus foto itu, foto terbaru di Instagram-nya hanya tersisa yang salah satu nya dengan sesama bintang Goblin Lee El dan Yoo In Na, menikmati makan bersama-sama.

Follower Kim Go Eun dari seluruh dunia berbondong-bondong ke foto-foto tertentu dan meninggalkan pesan yang indah dorongan dan dukungan, mengingatkannya bahwa dia cantik dan bahwa dia tidak harus mengambil komentar jahat ke hatinya.


Source : Enews Today via Koreaboo
Trans : bebekpo

-minZ-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!