[POJOK MUSIK] YG: kesehatan mental Park Bom tidak baik setelah menerima banyak kritik, BOM: AKu Tidak Sakit


Yang Hyun Suk akhirnya memberikan pernyataan tentang bubarnya 2NE1. Pemikirannya tentang masalah bubarnya grup ini karena dia yang membiarkan hal ini terjadi. Terlebih lagi Yang adalah orang terbaik yang dapat menjelaskan tentang situasi 2NE1 sebagai CEO  YG Entertainment yang mengatur karir grup ini. Pada 17 Januari,  saat wawancara dengan Yonhap News, dia membuka diri tentang banyak hal terutama tentang 2NE1 dan Big Bang.
Pertama, CEO ditanyai tentang bubarnya girl grup pertama YG yang mendadak. Ini pertama kalinya YG memberikan pernyataan tentang alasan yang sebenarnya.
Yang menjelaskan, ketika Minzy meninggalkan agensi dan pindah ke perusahaan lain, dia ingin menyelamatkan 2NE1, tetapi ini bukan alasan dia membubarkan grup. Dia mengatakan bahwa kesehatan mental Park Bom tidak baik setelah menerima banyak kritik, karena kontroversi obat-obatan terlarang yang dia gunakan. CEO meneruskan karean BOM diserang sangat parah, dia menderita stres berat dan juga perasaan bersalah. Walaupun begitu, dia mengungkapkan keingginannya untuk terus promosi meskipun dengan kondisi seperti itu, Yang menyarankan kepadanya untuk memikirkan kesehatannya terlebih dahulu

Selanjutnya, dia memberikan harapan kepada fans 2NE1 dengan mengatakan bahwa mungkin grup ini akan kembali di masa yang akan datang. "kamu tidak tahu apa yang dapat terjadi, jadi mungkin akan datang hari ketika merika akan bersatu kembali seperti S.E.S. Aku percaya hari itu akan datang." Katanya pada Yoinhap"

Dilain Sisi Fans yang khawatir menanyakan kondisi Park Bom melalui media sosial mendapat Jawaban yang berbeda dari pernyataan Yang Hyun suk,
Twitter
Fans: Apa kamu sakit?
BOM: Sama Sekali tidak
https://twitter.com/haroobomkum/status/822322788601995265?ref_src=twsrc%5Etfw

Instagram
Komen BOM  di Instagram: TerimaKasih untuk informasinya tentapi aku sama seperti dulu, kesehatan mental ku baik-baik saja.

Bukan kah ini mungkin sedikit aneh, orang yang mengalami masalah kesehatan mental aktif di media sosial  dan membalas fans. Tetapi jika ini memang masalah yang serius bukankah dia tidak perlu menjawab pertanyaan fans, dan terlebih lagi dia dapat syuting MV terakhir 2NE!.

Sebelumnya, Minzy juga mengungkapkan rasa kecewa dan bersalahnya karena mengetahui lagu terakhir 2NE1 dari media dan dia mengungkapkan rasa cinta dan dukungannya terhadap CL, Bom, dan Dara untuk karir mereka kedepannya.

Kita tidak benar-benar tahu apa penyebab 2NE1 bubar, dan tidak perlu menyalahkan pihak manapun baik YG atau pun member 2NE1, yang bisa kita lakukan mendukung karir setiap member dan menunggu mereka bersatu lagi.

Hadiah terakhir dari 2NE1




rewrite : bebekpop
-rndmpnd

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!