Ryu Jun Yeol Berbicara tentang Fans dan Haters, dan Menjelaskan Kenapa Dia menggunakan Media Sosial


Pada 16 Januari lalu, Ryu Jun Yeol melakukan wawancara dengan sStar News dan dia mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap Fans dan juga Haters

Dia menjelaskan, "Jika aku tidak salah, Fans menyukai ku karena mereka merasakan hubungan kekerabatan dengan ku. Aku rasa mereka menyukai apa yang aku pos dia media sosial", dan menambahkan, "aku sudah memahaminya sejak awal jika ada orang yang menyukai ku, akan ada orang yang tidak menyukaiku. Tetapi aku bersyukur atas keduanya,"


Ryu Jun Yeol menggunakan media sosialnya dengan baik untuk berkomunikasi dengan fans, tetapi terkadang penggunaan media sosial yang berlebihan menyebabkan kontroversi yang tidak disengaja. "Beberapa orang memintaku untuk berhenti menggunakan media sosial karena kontroversi yang mengepungku, Tetapi untuk ku, Media Sosial adalah jendela komunikasi ku dengan fans, jadi aku tidak memikirkan apa yang orang lain katakan." Sang aktor menjelaskan,

Sementara itu, Ryu Jun Yeol  akan membintangi fil terbaru “The King” sebagai Bos sebuah Gang , yang mulai tayang pada 18 Januari lalu di Korea.

Kor Source: naver
Eng Source: soompi
Rewrite: Bebekpop
-rndmpnd-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!