[NEWS] YG Entertainment mengungkapkan alasan mengapa Big Bang comeback pada tanggal 12 Desember



Akhirnya, hal yang sangat ditunggu-tunggu, Bigbang akan comeback dengan 'MADE THE FULL ALBUM', dan hari spesial untuk rilis lagu baru mereka, "FXXK IT", "Last Dance", dan lainnya adalah tanggal 12 Desember.

Dalam interview baru-baru ini, perwakilan YG Entertainment mengatakan atas nama Bigbang dan berbagi mengenai alasan mengapa mereka memilih tanggal tersebut untuk comeback.

Dia mengungkapkan, "alasan Bigbang memutuskan untuk merilis lagu barunya pada tanggal 12 Desember tengah malam adalah karena mereka dijadwalkan untuk tampil di Fukuoka Yahuoku! Dome selama 3 hari yaitu pada tanggal 9 hingga 11 dan mereka akan kembali ke Korea pada tanggal 12. Karena ini adalah full album pertama Bigbang dalam 8 tahun, mereka ingin menghabiskan waktu bersama fansnya via aplikasi live Naver 'V' pada tanggal 12 malam."

Dia melanjutkan, "Aku tidak dapat menggambarkan dengan kata-kata betapa kecewanya fans ketika mengetahui bahwa mereka tidak dapat melihat kelima member Bigbang bersama-sama untuk sementara waktu dengan T.O.P yang akan wajib militer pada bulan Februari mendatang. Aku harap lagu baru mereka, dibuat dengan kesempurnaan, akan mampu mmenghibur fans."

Eng Source: allkpop
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!