[INFO] Surat untuk Black Jack dari 2NE1

Pengumuman dari YG tentang bubarnya 2NE1, Black Jack -fans 2NE1- dibuat terkejut olehnya.

CL dan Sandara Park menulis surat untuk para fans melalui twitter. Pertama CL yang memposting surat dengan kalimat bahasa Inggris, “I’m always grateful.”


Postingan CL berisi: "Blackjack tersayang, aku tidak tahu harus memulai dari mana tapi aku hanya ingin kalian tahu bahwa kami tetap ada di sini dan kami akan selalu menjadi satu tim, satu keluarga. Minzy, Bom, Dara akan masing-masing akan melakukan hal-hal yang hebat dan aku akan selalu mendukung mereka. Dan aku harap kalian akan tahu, YG, aku dan member lainnya akan berusaha agar semua baik-baik saja. Aku meninggalkan semuanya dan berada di Korea sepanjang musim panas untuk mengerjakan album kami, tapi semuanya berantakan... saat-saat yang berat... Yang harus kita ingat adalah kita telah membuat kenangan yang menakjubkan selama 7 tahun bersama dan aku tidak akan pernah mengalaminya lagi dengan cara apa pun, dengan sekelompok orang lainnya. Dari 2NE1 TV, semua penghargaan, semua pertunjukan... kalian membuatnya mungkin. Kalian selalu mendukung kami. Kalian semua adalah fans paling kreatif, loyal, berkelas, kuat, menyenangkan, lucu dan paling keren yang sangat diinginkan semua orang. Aku sangat bersyukur dapat memiliki kalian dalam hidupku, dalam perjalanan ini, tumbuh bersama dan aku berterima kasih setiap hari karena memiliki fans yang menakjubkan seperti kalian mendukung kami melakukan apa yang kami sukai. Aku mencintai kalian Aku cinta kalian Aku cinta kalian. Sangat merindukan kalian lebih dari sebelumnya."

Sandara Park kemudian juga ikut memposting foto tulisan tangan yang berisi, “Untuk Blackjack yang kusayangi... Au gak tau aku akan menulis surat seperti ini. Pertama-tama, untuk fans kami.... Maaf telah membuat kalian sakit hati, Aku minta maaf karena tidak bisa melindungi kalian, dan aku sangat minta maaf karena telah menyakiti kalian. Terima kasih, 7 tahun yang telah berlalu ini terasa seperti mimpi, dan akan selalu kuingat sebagai kenangan yang bahagia dan terbaik. Chaelin, Bom, Minzy, dan Aku... Kami berempat akan sangat berterima kasih selamanya dan menghargai semua waktu yang telah kita habiskan bersama."
“Blackjacks… selalu mencintai kami, mendukung kami, dan melindungi kami. Kami ingin memberi kalian beberapa musik yang bagus untuk terakhir kalinya sebagai wujud terima kasih kami, tapi maaf sayang sekali kami tidak bisa mewujudkannya... Aku tahu sangat menyakitkan saat ini... tapi Aku harap kalian akan menjadi kuat, berani, makan yang teratur, dan lakukan yang terbaik. Perasaanku untuk kalian tidak akan pernah berubah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hanya hal yang baik bagi kalian. Kata-kata tidak dapat menunjukkan rasa terima kasihku pada kalian. Terima kasih sekali untuk cinta kalian, [kalian telah memberiku] lebih dari yang pantas aku dapatkan.”
Dia mengakhiri suratnya dengan kalimat, “Ditulis di November 2016, untuk dikenang sebagai musim dingin paling sepi.... Fresh Vokal 2NE1, Dara.”


Pada tanggal 30 November, Park Bom juga membagikan pendapatnya tentang bubarnya 2NE1 melalui twitter. Dia memposting foto surat yang dia tulis, berisi, "Fans~ Di seluruh dunia.. Halo ini Bom, yang selalu kalian cintai dan lindungi... Blackjack! Kalian benar-benar menunggu kami sangat lama... dan Aku tidak bisa berkata apa-apa selain maaf... ini sangat menyakitkan... tapi aku ingin menulis surat...."
“Apa yang bisa aku katakan saat ini... adalah aku telah melakukan yang terbaik... Aku menunggu, mengantisipasi, dan menyiapkan berbagai hal untuk ditunjukkan pada fans kami... tapi hal-hal di dunia ini sepertinya tidak berjalan sesuai dengan yang aku inginkan...”
“Bukannya kami melakukannya setengah hati selama beberapa tahun ini... Jadi bagaimana mungkin kami menghapus semuanya dengan sekaligus… T.T??… Apa yang harus aku lakukan...T.T Meskipun mengecewakan... Aku akan berjuang untuk tidak pernah melupakan 'kenangan' kita. Semua momen menyenangkan dan saat-saat bahagia.... T.T Meskipun Aku meneteskan air mata pahit.... Aku akan tetap menjaganya di hatiku.”
“Ketika Aku berpikir tentang berpisah dengan Dara, Chaelin, dan Minzy, Aku tidak bisa berkata apa-apa... tiba-tiba Aku tidak bisa bernapas... Aku tidak bisa menulis lagi karena sangat menyakitkan... Kami berempat.... Karena kami memiliki kalian, kami bisa melakukan segalanya.... Aku tidak akan melupakan kalian.... Terima kasih… T.T”



Eng Source: Soompi (1) (2)
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!