Jo Jin-woong, Cha Seung-won, Ryu Joon-Yeol, Kim Joo-hyuk berkumpul dalam film 'Dokjeon (독전)'


  


Aktor Jo Jin-woong, Cha Seung-won, Ryu Joon-yeol dan Kim Joo-hyuk akan membintangi film bersama.Berdasarkan sumber dari industri film pada tanggal 28, keempat aktor baru-baru ini memutuskan untuk tampil dalam film 'Dokjeon' dan akan menentukan detail lebih lanjutnya. Film ini tentang seorang polisi yang menyamar menjadi pembeli narkoba dengan bantuan pengedar lain untuk menangkap bos pengedar narkoba (drug king).

Jo Jin-woong adalah seorang polisi bagian narkoba, Ryu Joon-yeol adalah seorang pengedar narkoba, Cha Seung-won dan Kim Joo-hyuk memainkan peran penting dalam film.

Screen meeting keempat aktor ini menarik perhatian banyak orang. 2016 merupakan tahun yang sangat bagus bagi Jo Jin-woong, dia memiliki hari yang panjang dan tiada akhir hingga tahun 2017, who spent the best year in 2016, has a long and unending day until 2017, 'Sea Ice', 'Sheriff', 'Commander Kim Chang-soo' dan 'Dokjeon'. Ryu Joon-yeol juga sibuk dengan film 'The King', diikuti dengan 'Taxi Driver', 'Silent', dan 'Deokjeon'. Cha Seung-won, yang kembali berakting setelah satu tahun dari 'The Map Against The World ', menambah bobot film ini. Kim Joo-hyuk yang diantisipasi untuk memenangkan kejayaan keduanya di layar lebar hingga tahun depan dengan 'Cooperation', 'The Tooth and The Nail', dan 'Dokjeon'.

Sementara itu, 'Deokjeon' mentargetkan untuk mulai syuting pada bulan Juni setelah menyelesaikan urutan pemeran utama. 


Wah... para aktor top ngumpul di satu film.... jadi gak sabar... Sepertinya seru nih... 😃😃
-PsychOtaku

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!