'2016 Rookie of the Year' black pink, akan tetap aktif di 2017





Girl grup baru YG Entertainment (YG) Black Pink (Jisoo, Jenny, Lisa, Rosé) akan tetap aktif di tahun 2017.

Black Pink membuat debut yang sangat brilliant pada bulan Agustus dengan 'Whistle' dan 'Boombayah', diikuti dengan 'Fire' dan 'Stay' yang rilis pada bulan November.

Black Pink telah memenangkan peringkat pertama pada music charts dan acara musik dalam waktu singkat setelah debut, demikian juga penghargaan rookie award di 2016 Asia Artist Awards dan 2016 Melon Music Awards. Grup ini merupakan Girl Group dari YG, salah satu perusahaan musik terbesar di Korea, dalam 7 tahun sejak 2NE1. 

Penampilan Black Pink diharap akan terus berlanjut tahun depan.YG menyatakan pada tanggal 28, "Black Pink akan tampil secara aktif dalam kegiatan musik pada tahun 2017". Meskipun tanggal pasti untuk comeback belum ditentukan, Black Pink sedang mengerjakan beberapa lagu. Jadi diharapkan Black Pink akan menyapa penggemarnya dengan lagu baru segera.

Member Black Pink juga ingin menunjukkan daya tarik mereka melalui beragam pertunjukan di tahun 2017. "Aku ingin menunjukkan banyak penampilan yang bagus dengan berbagai cara di masa mendatang," ungkap Black Pink, yang membintangi kategori penyanyi pada Asian Artists Awards di bulan November, 2016. Terima kasih banyak atas perhatiannya." Black Pink juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi tim yang terus dinantikan.Black Pink, yang memiliki debut sukses, telah menarik perhatian dengan pesona dan penampilan seperti apa yang akan mereka tampilkan di tahun keduanya.

-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!