2017 Idol Star Athletics Championships akan menambah cabang olah raga Aerobik Pria; TEEN TOP, SEVENTEEN, KNK, ASTRO & B.A.P akan mengikutinya





MBC 'Idol Athletics Championships' (selanjutnya disingkat menjadi 'IAC') akan diselenggarakan pada 2017. Pada Spesial Chuseok lalu Olah Raga Senam Wanita ditambahkan, pada IAC selanjutnya akan ditambahkan cabang Aerobik Pria.

"Kami akan memulai acara olahraga baru sore ini," pihak IAC mengatakan. "saat ini kami berlatih untuk olah raga aerobik pria."


Teen Top, Seventeen, KNK, Astro dan B.A.P dilaporkan akan berpartisipasi dalam acara olah raga aerobik tersebut.


Pada Spesial Chuseok tahun ini 'IAC' terdiri dari Atletik, Panahan, land, archery, rhythmic gymnastics, dan futsal. Cabang baru rhythmic gymnastics menjadi cabang populer. WJSN terkenal akan fleksibilitas tubuhnya yang luar biasa, dan menjadi terkenal karenanya. Aerobik juga menarik perhatian karena dapat membawa hasil yang bagus.

 
Acara spesial tahun depan ini akan diselenggarakan pada tanggal 16 Januari. Jadwal tayangnya belum resmi ditentukan namun akan ditayangkan selama liburan tahun baru. MC acara terdiri dari Jeon Hyun-moo, pelawak Lee Soo-geun dan Girls Day Hyeri, Sepertihalnya acara spesial Chuseok lalu.


Pada September 2010, 'IAC', yang dibuka sebagai Chuseok pilot, disukai oleh para idol yang menciptakan variety dari 'cabang olah raga' melalui program pertandingan olah raga seperti sepak bola, panahan, dan futsal.  IAC disebut sebagai program entertainment MBC yang merepresentasikan liburan.

Sumber: Naver 
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!