[KORNET] Winner Nam Taehyun "Aku Ingin Bernyanyi"


Artikel: 'Hiatus' Winner Nam Taehyun mengekspresikan perasaannya di SNS "Aku hanya ingin bernyanyi"

Soumber: Newsen via Nate

1. [+651, -37] Seharusnya memperlakukan member dan staf dengan baik ketika kamu masih di dalam grup... Kamu tidak bisa memilih untuk tidak menjadi bagian dari tim dan masih ingin bernyayi...;;

2. [+610, -45] Yah, perbaiki karaktermu dulu sebelum kamu kembali

3. [+531, -32] Ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dengan SNS. Kamu butuh diskusi dengan perusahaanmu atau dengan penasihat. Kamu tau, fans-fansmu memperhatikan gerak gerikmu, jangan memasang hal ambigu yang kamu tahu akan memicu rumor dan asumsi.

4. [+62, -1] Ya karaoke aja lah...

5. [+51, -7] Aku penasaran apakah dia masih melempar uang pada orang dewasa

6. [+47, -1] Jadi YG mengklaim dia sakit tapi dia mengklaim bahwa dia masih ingin bernyanyi, maksudnya dia tidak sakit?? Apa yang terjadi..?

7. [+47, -5] Aku tidak Winner dibiarkan membusuk seperti ini. Album debut mereka sangat sukses namun fandom mereka terus menyusut karena minim promo di Korea ใ…‹ใ…‹ Aku akan merasa sangat sedih mengenai hal itu juga terutama setelah melalui survival yang sulit untuk akhirnya debut dan kemudian tidak mendapatkan apa-apa

8. [+39, -6] Tidakkah dia merasa bersalah terhadap member lainnya sama sekali?

9. [+29, -21] YG sangat jahat... Dia berada pada usia yang prima dan mereka membuatnya membuang hal itu semua... Jika kalian menjumlahkan total waktu hiatus mereka, Jinwoo seharusnya dapat menjalani wajib militer dan bahkan telah kembali

10. [+24, -3] Nam Taehyun, Jika kamu membaca komen ini, dengarkan --- Aku sangat suka Winner jadi Aku merasa kasihan pada member lainnya karena kamu. YG mendorongmu untuk menjadi pemain utama dalam album baru dan kamu berani-beraninya mengacaukannya? Kim Jinwoo akan berusia 27 pada tahun depan dan Aku merasa sangat kasihan karena dia hanya memiliki 2 album dengan namanya. Aku yakin kebenaran akan segera terungkap tapi sebaiknya kamu berhenti memposting tentang ingin bernyanyi atau apalah hingga saat itu ---- Kami semua tahu bahwa itu tidak demikian. Sebagai mantan fansmu, tolong berhenti menyakiti Winner dan  enyahlah.

Eng Source: Netizenbuzz

-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!