[KORNET] Soyul Crayon Pop dan Moon Heejun akan Menikah di Bulan Februari + Membantah 'MBA'



Artikel: [Eksklusif] Tunangan Moon Hee Jun adalah Soyul Crayon Pop... pasangan idol telah terlahir 

Source: OSEN via Nate

1. [+3,013, -46] Hah???? Ini se-random Seo Taiji dan Lee Eun Sung

2. [+2,685, -33] Aku gak pernah bayangin ini;;;;; wow, daebak, bahkan HOT akan segera menikah;;;;

3. [+2,239, -165] Soyul ketiban durian runtuh, siapa yang ngira setelah semua kehebohan akan skandal ilbe dan lainnya

4. [+227, -9] Aku kira Soyul gak kena panic disorder, jadi kesimpulannya dia hamil~!!!!

5. [+189, -5] Soyul 26 tahun ㅋㅋ dan Aku pikir dia punya panic disorder, apa yang terjadi? apakah dia hamil? random banget

6. [+179, -3] Kombinasi keduanya seperti mencelupkan babi ke dalam selai strawberry... apa-apaan ini

7. [+161, -2] Biasanya kombinasi random gini ini 90% MBA

8. [+145, -3] Bukannya Soyul hiatus karena panic disorder?
-

Source: Nate

1. [+583, -34] Jadi Soyul gak ikut promo bukan karena panic disorder tapi buat nyiapin pernikahannya dan mungkin hamil?

2. [+506, -34] Oppa... selamat tapi... ini bukan MBA kan?

3. [+414, -19] Moon Hee Jun terlihat seperti orang yang baik

4. [+34, -3] Siapa yang peduli kalau ini MBA kalau mereka bertanggung jawab atas perbuatan mereka?

5. [+23, -2] Ingatlah Moon Hee Jun umur 40 tahun depan. Siapa yang peduli apakah si cewek hamil atau tidak jika dia bertanggung jawab dan dia juga sudah di umur untuk menikah?

-

Article: Agensi Soyul Crayon Pop, "BUKAN MBA... pernikahan akan diadakan di bulan"

Source: Star News via Nate

1. [+398, -6] Tidak ada selebriti seperti Moon Hee Jun, dan tidak ada alasan untuk membencinya juga. Aku percaya bahwa dia akan memiliki kehidupan yang bahagia dengan Soyul. Selamat untuk keduanya.

2. [+330, -8] Aku pikir ini bukan MBA. Aku kira mereka hanya buru-buru karena umur Moon Hee Jun. Lebih baik bagi Soyul untk menikahi Moon Hee Jun karena dia secara finansial lebih stabil dari pada masa depan suram Crayon pop

3. [+330, -4] Berbahagialah, saint Hee Jun hyung

4. [+33, -2] Aku yakin Hee Jun hyung bukan MBA tapi kalaupun iya, dia sudah punya pelindung dari semua kebencian jadi kalian janga coba-coba melakukannya

5. [+20, -1] Sekarang semuanya membantah MBA tapi ujung-ujungnya melahirkan gak lama setelah nikah~~~~ ㅋ

-

Source: Naver

1. [+20,293, -76] Hul daebak..........?

2. [+15,539, -82] Soyul???? Aku gak pernah menyangka ini ㅋㅋㅋㅋㅋ

3. [+12,466, -149] Wow, Aku gak pernah menduga kombinasi ini... selamat!!!

4. [+9,145, -91] ㅋㅋㅋㅋ Ini lebih mengejutkan dari Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, apa yang terjadi?

5. [+10,124, -707] Soyul... Aku kira bukan panic disorder tapi rencana pernikahan

6. [+2,816, -31] Yah, suaminya sudah terbukti punya mental yang kuat jadi Aku yakin dia dapat bergantung pada suaminya untuk banyak hal dalam hidupnya.

7. [+2,145, -21] ????????? Aku gak percaya sama mataku waktu baca ini pertama kali

8. [+2,151, -47] Kenapa Aku selalu berpikir bahwa dia akan menikah dengan wanicat cantik di akhir 29-an dari keluarga kaya yang mungkin belajar ballet atau musik??? ㅋㅋㅋㅋ

-

Source: Naver

1. [+4,178, -63] Mereka udah pacaran dari bulan April tapi mereka mau nikah bulan Februari tahun depan ㅋㅋ mereka gerak cepat

2. [+4,477, -470] Yah kita menunggu berita kelahiran bayi mereka

3. [+2,987, -40] Kita bahkan gak dengar rumor mereka pacara, ini benar-benar mengejutkan

4. [+2,143, -256] Kalau mereka baru pacaran bulan April, apa gak terlalu cepat? Yah apapun itu, mereka berdua beruntung jadi Aku harap mereka bahagia

5. [+826, -51] Dia 100% hamil ㅋㅋ tapi masa sekarang, ini adalah sesuatu yang harus diberi ucapan selamat mengingat banyak banget kasus pasangan yang berjuang untuk hamil. Dia juga sudah tua jadi ini perayaan untuk mereka.

6. [+752, -33] Jadi hamil, bukan panic disorder

7. [+560, -3] Aku kira inilah kenapa Soyul gak ikut promosi Crayon Pop

8. [+462, -9] Aku bertanya-tanya bagaimana mereka menyembunyikannya... selamat, tapi ini benar-benar mengagetkanku

-

Eng Source: Netizenbuzz

Yah, apapun itu selamat untuk Moon Hee Jun dan Soyul... 😆
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!