[KORNET] Artis YG Tidak Akan Menghadiri Mnet Music Awards 2016



Artikel: [Eksklusif] YG memutuskan untuk tidak menghadiri MAMA "Jadwal Internasional membuatnya sulit terjadi"

Source: Mydaily via Nate

1. [+164, -4] Ada banyak sekali artikel tentang semua artisnya akan datang, kenapa tiba-tiba berubah pikiran ㅋㅋㅋ YG memutuskannya atau Mnet keras kepala lagi?

2. [+131, -6] YG tidak sempat memikirkan untuk menghadiri acara sarat ini

3. [+100, -8] Yang Hyun Suk jadi sangat picik... Dia tahu kalau MAMA akan memberikan rookie award pada IOI jadi dia tidak membiarkan Black Pink hadir.... wow......

4. [+26, -15] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Ugh, jangan kasih mereka award;; sangat picik

5. [+15, -1] Mereka tidak hadir mungkin karena mereka mengetahui bahwa artisnya tidak akan mendapatkan award... seakan-akan mereka sibuk. Black Pink bilang sendiri kalau yang mereka lakukan cuma duduk-duduk di asrama mereka.

6. [+14, -4] Seolah-olah mereka berhak mendapatkan rookie award untuk Black Pink pada Melon awards ㅋㅋㅋ seharusnya NCT untuk pria dan IOI untuk wanita tapi YG tentu saja harus menggunakan kekuatannya pada Black Pink untuk mendapatkannya sementara mereka tertinggal dalam hal pencapaian dan popularitas publik~ Seolah-olah negara kita sudah tidak cukup buruk karena orang-orang seperti Choi Soon Shil dan Jung Yoora menghalangi jalan orang-orang yang benar-benar bekerja keras selama hidupnya, sekarang bahkan industri entertainment berulah dengan orang besar ini mengambil semuanya

7. [+12, -1] Sepertinya IOI mendapat rookie award ㅋㅋ YG picik

8. [+10, -1] YG jelas-jelas ingin membuat kesepakatan dengan Mnet menggunakan Big Bang sebagai katrol namun Big Bang punya jadwal konser di hari yang sama dan tidak dapat menghadiri MAMA jadi YG kehilangan kekuatan untuk kesepakatan mereka ㅋㅋㅋ dan Mnet tidak punya alasan untuk membungkuk pada YG jika Big Bang tidak hadir ㅋㅋㅋ tentu saja YG akan meletakkan Black Pink di acara tersebut jika mereka akan mendapatkan rookie award tapi jelas-jelas IOI yang akan mendapatkannya jadi YG hanya sok cool seperti mereka tidak pernah berencana untuk menghadirinya.


Source: Naver

1. [+2,441, -155] Black Pink punya banyak celah di jadwalnya untuk mengakomodasi hadir di MAMA jadi kenapa mereka tidak hadir? Karena mereka tidak mendapatkan award ㅋㅋ?

2. [+2,215, -136] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Sepertinya Mnet bilang kalau mereka tidak akan memberikan rookie award pada Black Pink ㅋㅋㅋ

3. [+1,601, -110] YG sebaiknya diam saat ini mengingat situasi mereka

4. [+893, -70] Aku bertaruh semua artis SM akan hadir ㅋㅋ

5. [+347, -25] Jadi ini berarti rookie award jatuh pada anak perempuan Mnet IOI

6. [+566, -105] Kekayaan itu berasal dari perusahaan yang membuat grup yang bahkan tidak melakukan promosi sepanjang tahun dan mengubah keseluruhan acara menjadi pesta YG. Senang sekali kita tidak harus mendengarkan pidato award bodoh mereka yang berkata bagaimana kecewanya mereka pada artis lain yang meninggalkan acara tanpa menunggu pesta mini YG di panggung.

7. [+311, -30] Tidak ada satupun dari mereka yang comeback, akan aneh jika mereka menghadirinya

8. [+275, -22] Aku gak paham kenapa acara untuk penyanyi Korea diadakan di luar negeri;; Pernahkah kalian lihat Asian Games diadakan di Eropa? Atau American Super Bowl diadakan di China? Atau Euro 2016 diadakan di Timur Tengah? Kenapa Korea ngadain acara penghargaan Korea di Hongkong??

Eng Source: Netizenbuzz

-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!