[POJOK IDOL] Idol yang Akan Segera Resmi Melaksanakan Wajib Militer



Setelah sebelumnya dinyatakan lulus ujian masuk unit kepolisian, member BIGBANG T.O.P telah menerima tanggal resmi untuk memulai wajib militernya.

Berdasarkan website resmi Kepolisian Nasional Korea Selatan, T.O.P akan memulai wajib militernya pada tanggal 9 Februari 2017 sebagai Polisi. Member BIGBANG ini akan memulai pelatihannya di pusat latihan tentara di Nonsan. Dia akan dilatih selama empat minggu bersama para peserta baru lainnya.

Setelah latihan, T.O.P akan menjalani latihan tambahan di sekolah polisi, dan diperkirakan melanjutkan wajib militernya di Lembaga Kepolisian Metropolitan Seoul sebagai bagian dari guard band.

Sementara itu, JYJ Kim Junsu juga akan menjalani wajib militernya pada hari yang sama. Dengan akan berakhirnya wajib militer JYJ Kim Jaejoong pada bulan depan, JYJ Junsu bersiap untuk memulai wajib militernya awal tahun depan.

Sebuah sumber menyatakan pada tanggal 21 November, "Kim Junsu telah diterima pada angkatan ke-348 wajib militer kepolisian, dan telah menerima tanggal resmi permulaan tugasnya, yaitu pada tanggal 9 Februari 2017, meskipun lokasi penempatannya belum dikonfirmasi".

Sebelumnya, Junsu akan melaksanakan “Konser 2016 XIA Ballad & Musical dengan Orchestra vol. 5” selama 3 hari mulai tanggal 9 hingga 11 Desember. Pada bulan Januari tahun depan, penyanyi ini dijadwalkan untuk tampil dalam musikal “Death Note,” sepertinya menjadi proyek terakhirnya sebelum wajib militer.

Sementara itu, tanggal selesainya wajib militer Kim Jaejoong sudah dekat, dengan selesainya national service-nya pada tanggal 30 Desember.

Eng Source: Soompi (1) (2)
-PsychOtaku- 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!