[POJOK DRAMA] 5 K-drama RomCom Terfavorit Sepanjang Masa





Siapa yang tidak menyukai sebuah komedi romantis yang manis? semua bakat terbaik epik K-Drama: Pemeran wanita cantik, Pemeran pria yang Hot, Pemeran pria kedua yang ditakdirkan bernasib malang, dan plot menggemaskan yang mendorong drama. Bagaimana Kita tidak menyukainya?!

Jika Kalian sedang mencari beberapa drama yang baru (atau lama) untuk ditonton dan yang pasti akan membuat kalian tertawa dan pingsan secara bersamaan, cek saja koleksi penggemar "Komedi romantis" paling populer.

Berikut adalah lima drama dari koleksi yang dijamin hits!

1. It's Okay, That's Love



Kamu benar-benar tidak salah dengan yang satu ini. Jo In Sung memainkan seorang penulis skizofrenia dan Gong HyoJin memerankan seorang psikiater yang memiliki nasib buruk dalam percintaan. Ketika keduanya bertemu secara kebetulan dan bahkan menjadi teman satu kos, memicu serangkaian romantisme yang membuat Anda bersorak-sorai dari pasangan ini sampai akhir cerita.


Mengapa Harus Menonton drama ini ?
Selain Akting luar biasa Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, alur cerita yang jelas dan lain daripada yang lain. Tema drama ini adalah penyakit mental, Tapi menjaga nuansa drama yang ringan dan tidak terlalu intens. Belum lagi para pemeran lainnya, seperti Lee Kwang Soo, Sung Dong Il, EXO's D.O., dan Lee Sunkyung. Mereka telah membangun Chemistry yang baik satu sama lain, dan ini tidak mudah ditemukan di drama-drama korea yang lain. Ada juga bagian dimana kita dibuai tak berdaya pada suatu diaolg dan kata-kata dalam drama ini, dan juga seringai Jo In Sung yang sangat menggemaskan. Ini jelas merupakan sebuah drama yang setiap orang harus menonton!


2.Secret Garden



Drama klasik ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Jiwon. Hyun Bin adalah pewaris kaya yang memiliki sebuah department store dan Ha Jiwon adalah seorang stunt-women miskin yang tidak mau diganggu dengan urusan cinta. Hyun Bin berakhir jatuh cinta dengan wanita kuat , mandiri dan rendah hati ini, meskipun ditahan karena Ha Jiwon sangat berlawanan dengannya, tapi akhirnya mereka saling jatuh cinta. Meskipun tampaknya seperti sebuah kisah cinta khas 'pria kaya jatuh cinta dengan seorang gadis yang miskin', ada juga fakta bahwa mereka tukeran tubuh setiap kali hujan turun , dan datanglah adegan-adegan lucu!


Mengapa harus Menonton Drama ini?
Ini mungkin adalah K-drama terfavorit sepanjang masa. Meskipun bisa dibilang drama lama. Salah satu drama yang mempunyai script menakjubkan dan sangat menyenangkan untuk ditonton (saya berani bertaruh kalian akan bergadang dan maraton untuk drama yang satu ini)! Kalian bisa melihat chemistry antara kedua pemeran utama dan juga terdapat beberapa adegan terkenal yang masih sering diparodikan sampai hari ini, seperti di atas.


3.Kill Me Heal Me


Ji Sung memerankan Cha DoHyun, protagonis kaya dengan banyak Rahasia. Ia menderita gangguan kepribadian ganda karena peristiwa traumatik yang terjadi ketika ia masih kecil. Dengan bantuan seorang dokter yang bernama Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum), Cha Do Hyun harus menghadapi alter-Igonya yang datang silih berganti dan dia harus berdamai dengan masa lalu agar bisa disembuhkan dari penyakitnya. Dari sini, ditemukan banyak rahasia yang membawa keduanya lebih dekat.

Mengapa Harus Menonton Drama Ini

Saya terkejut dengan drama ini karena saya mendapatkan lebih dari apa yang saya harapkan. Saya perlu menunjukkan Kemampuan akting Ji Sung dalam drama ini (beliau juga memenangkan beberapa penghargaan atas aktingnya ini)! Saya hampir semata-mata hanya ingin menonton drama ini karena ingin melihat akting Ji Sung yang memerankan beberapa karakter yang berbeda. Dia juga memerankan sosok wanita centil yang sangat jail dan lucu. saat karakter ini muncul saya tidak bisa menahan diri untuk tidak terpingkal-pingkal.


4. Fated To Love You



Lee Gun (Jang Hyuk), Pemimpin suatu perusahaan, dan Kim Mi Young (Jang Nara) Tidak sengaja menghabiskan malam bersama-sama yang mengakibatkan Kim Mi Young hamil. Lee Gun terpaksa menikah dengan Kim Mi Young, tapi Lee Gun tidak tahan bersama dengan dia, Kemudian datanglah pemeran kedua, diperankan oleh Choi Jin Hyuk yang menawan. Cinta segitiga ini semakin berantakan, intens, dan benar-benar emosional - apa lagi yang Anda minta dari drama ini?



Mengapa Harus Menonton Drama Ini ?

Saya tidak akan berbohong. Saya menonton drama ini berkali-kali dan tidak merasa bosan sama sekali. karakter Jang Hyuk sangat lucu dan menyenangkan. Tidak hanya karena Jang Hyuk dan Jang Nara sangat cute bermain bersama. Dama ini ditulis dengan baik, dan diproduksi dengan apik. Dijamin akan membekas dihati. Mungkin kalian akan menangis pada saat-saat tertentu! Drama ini juga akan memberikan kalian second-lead syndrome , jadi Persiapkan diri Anda.


5.Replay 1997



Mungkin ini adalah drama cinta pertama yang paling lucu dari Replay-Series. Bercerita tentang hubungan antara Sung Shi Won (Jung Eun Ji) dan Yoon Yoon Jae (Seo di Guk). Mereka dibesarkan bersama-sama, Shi Won melihat Yoon Jae sebagai teman atau lebih seperti saudara. Yoon Jae, di sisi lain, mulai menyadari bahwa ia memiliki perasaan untuk teman masa kecilnya.

Mengapa Harus Menoton Drama Ini ?

Apakah Kamu sudah punya cinta pertama atau belum, drama ini akan benar-benar memberikan perasaan itu. Drama ini akan memberikan momen-momen klise khas K-Drama. tetapi dengan sentuhan yang begitu menawan. Drama ini sangat cocok untuk fangirls manapun yang menyukai K-Pop. Tidak Lupa saya rekomendasikan OST yang sangat menarik dan cute dari kedua Pemeran utama. dengarkanlah.



Note : Dalam drama ini juga terdapat scene pengakuan cinta favorit saya. aaaahhhh.
Pecinta Kdrama dan pembaca Bebek-Kpo, Drama RoCom mana saja favorit kalian? kalo saya Kill Me Heal Me

-minZ-

Source : Soompi

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!