[ORIGINAL] Kaleidoskop K- Entertainment 2017: NOVEMBER




Terlalu banyak yang terjadi di tahun 2017 ini sampai kadang akhirnya kita lupa apa yang terjadi. Maka dari itu Kwek, Kwik, dan Kwak merangkum berita menarik dan penting yang terjadi tiap bulannya. Khusus hari ini kami akan bahas Berita seru di bulan November.

Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember

7 November


Film box office Korea Selatan “A Taxi Driver” sukses membawa pulang tiga penghargaan, termasuk film terbaik, pada ajang Asian World Film Festival tahun ini.

Ditanggal yang sama Berdasarkan data per-tanggal 7 November, program reality show audisi baru KBS 2TV naik ke puncak rating TV lokal mingguan. "The Unit: Idol Rebooting Project" menduduki peringkat tertinggi sebagai program paling populer du Content Power Index (CPI) untuk periode 23 - 29 Oktober dengan nilai 267,6.


12 November


Jessica memberikan kejutan kepada penonton dengan tampil di acara “MIXNINE”! Pada episode yang tayang tangal 12 November acara JTBC “MIXNINE,” Yang Hyun Suk mengunjungi Coridel Entertainment, ditemani oleh BIGBANG Seungri dan Noh Hong Chul. Jessica, yang saat itu dalam kontrak dengan Coridel menemui mereka sekaligus kemunculan pertama ditv setelah keluar dari SNSD.

13 November


Pada bulan November, mantan member SISTAR Hyorin resmi mengumumkan agensi Barunya yang bernama "Bridge".


Tokoh-tokoh penjahat dan pahlawan yang sangat berkesan dalam drama OCN tiap tahunnya, dan beberapa diantaranya akan berkumpul dalam webtoon berisi 8 chapter berjudul "Original Sin".


Film Korea "Forgotten" akan Dirilis di 190 Negara melalui Netflix.

14 November


Presiden MBC Dipecat, Acara-acara MBC siap untuk Tayang Kembali setelah Mogok Kerja. Termasuk Infinity Chalenge.


16 November


Lee Min Ho dan Suzy Putus...!!!
JYP Ent : Benar Suzy dan Lee Min Ho Putus
MYM Entertainment : Tidak menyatakan apapun.

17 November

Pada 17 November sekitar pukul 4.30 pagi waktu Korea Selatan, polisi mendapatkan laporan melalui telepon, “Kangin mabuk dan memukul pacarnya.” Yang dimaksud Kangin adalah Kangin dari Group Super Junior.

19 November

JTBC dan Studio & NEW akan memproduksi 'The Beauty Inside' kedalam sebuah Drama.


20 November

BTS debut di acara 45th American Music Awards (AMA) yang diadakan di Microsoft Theater Los Angeles, dan  ditayangkan secara langsung oleh ABC, hari Minggu malam (waktu setempat).


28 November

Pada 28 November dikabarkan Yoo Yeon Seok Memperpanjang kontraknya dengan KingKong Ent. Ia sudah bernaung selama 10th dalam agency ini.

29 November

SF9 Memenangkan Penghargaan New Artist Award pada 2017 Seoul Success Awards.

29 November

SNSD Taeyeon diberitakan terlibat kecelakaan beruntun di Gangnam pada hari selasa (11/28). Mercedes Benz-nya bertabrakan dengan taksi K5 dan Audi. Pengemudi kedua kendaraan tersebut terluka dan dibawa ke rumah sakit. Taeyeon juga dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit dada. Tapi akhirnya Taeyeon dibawa pulang karna tidak kenapa2.

30 November


Mnet Resmi Mengumumkan Program Baru “Produce 48”

Ada 13 Seleb Kpop yang Comeback dan Debut di November 2017, siapa aja :
ASTRO, Ahn HyungSeob, LeeEuiWoong, SuperJunior, Seventeen, BlockB, MonstaX, EXID, Gugudan, KimSohee, Victon, WannaOne, Lovelyz, RedVelvet

Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!