[POJOK SELEB] Aktor Kim Jung Hyun Memberikan Update Pertama Sejak Ia Meninggalkan "Time" MBC Karena Masalah Kesehatan

[POJOK SELEB] Aktor Kim Jung Hyun Memberikan Update Pertama Sejak Ia Meninggalkan "Time" MBC Karena Masalah Kesehatan


Aktor Kim Jung Hyun telah menyapa penggemar untuk pertama kalinya sejak penarikan pertamanya dari drama 2018 "Time," di mana ia membintangi bersama Seohyun Girls 'Generation.

Pada bulan Agustus tahun lalu, sang aktor tersebut meninggalkan drama seminggu sebelum final karena berbagai masalah kesehatan, termasuk gangguan makan dan tidur. Pada saat itu, Seohyun berbicara tentang spekulasi pemirsa, mengatakan, "Itu  sama sekali bukan karena kami tidak cocok."

16 Maret, Kim Jung Hyun memposting pesan di fan cafe resminya yang berjudul, "Saya menulis pesan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat."

Dia berkata, “Aku masih mengusahakan kesehatanku. Masih banyak yang harus diselesaikan. Aku sangat merindukanmu, dan aku minta maaf karena membuatmu khawatir. Aku mencoba berkomunikasi lebih banyak dan menjadi lebih sehat. "

"Aku banyak berpikir tentang apakah Aku harus menulis pesan ini atau tidak," kata Kim Jung Hyun. “Aku akan memberikan pembaruan dari waktu ke waktu, dan Aku akan menjadi aktor yang menjadi sumber kekuatan bagi semua orang. Sampai jumpa lagi."


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!