[OTHERS] CJ ENM Bekerja Sama dengan Label BTS Big Hit untuk Meluncurkan Band Baru

CJ ENM Bekerja Sama dengan Label BTS Big Hit untuk Meluncurkan Band Baru

Raksasa enterainment Korea Selatan CJ ENM telah bekerja sama dengan Big Hit Entertainment, agensi manajemen dari boy band K-pop sensasional BTS, untuk meluncurkan idol band di kancah musik global, berdasarkan CJ pada hari Senin.

Kedua firma ini mendirikan perusahaan joint venture bernama Belif Lab, bertujuan untuk mengungkapkan band K-pop baru di tahun 2020, ujar CJ.

Sekitar 7 milyar won ($6.16 juta) telah diinvestasikan pada perusahaan joint venture ini. CEO Big Hit Bang Si-hyuk, yang memproduksi BTS, akan bertugas membuat band dan memproduksi musiknya.

Firma baru ini akan mengadakan audisi di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, dan negara lainnya, mulai 30 Maret mendatang, untuk merekrut anggota dari grup yang direncanakan ini.

Kemitraan ini akan menggabungkan keahlian Big Hit dalam dunia K-pop dan musik global, dibuktikan dengan kesuksesan sensasional BTS, dengan jaringan ekspansif CJ ENM di sektor sirkulasi rekaman dan penyelenggaraan konser.

"Bidang utama bisnis dari (Belif Lab) adalah entertainment dan media (konten) berdasarkan hak kekayaan intelektual," Pimpinan Belif Lab Kim Tae-ho mengatakan. "Kami akan memberikan hasil yang sesuai dengan ekspektasi pasar karena proyek ini dipimpin oleh firma konten lokal dan entertainment terkemuka."

Trans & Rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!