[NEWS] Pengadilan Menolak Permintaan Son Seung Won Untuk Kasus Mengemudi dalam Kondisi Mabuk + Di Tuntu t4 Tahun Penjara




Pengadilan telah menolak permintaan Son Seung Won untuk pembebasan bersyarat untuk kasus mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pada 26 Desember 2018, Son Seung Won menyebabkan kecelakaan mobil saat mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditangkap oleh warga ketika mencoba melarikan diri dari tempat kejadian. Dia tidak memiliki SIM yang valid pada saat itu dan kadar alkohol dalam darahnya adalah 0,206 persen. Juga di mobil sebagai penumpang adalah aktor Jung Hwi, dan terungkap kemudian bahwa Son Seung Won awalnya meminta aktor yang lebih muda itu untuk mengambil kesalahanya atas kecelakaan itu.

Son Seung Won didakwa dengan mengemudi berbahaya di bawah Hukum Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Khusus dan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tanpa SIM.

Dalam pernyataan terakhir, Son menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya sudah berada di penjara selama 70 hari dan saya merasa baik dan lebih baik setiap hari."

"Saya melihat kembali kehidupan saya dan menyesalinya, dan saya melakukan yang terbaik. Saya tidak akan membuat kesalahan seperti itu lagi di masa depan. "

Selain itu, Son berkata, "Jika kamu ingin mendapatkan ganjaran yang kamu inginkan, kamu akan dapat mengurus diri sendiri ." "Apa pun konsekuensinya, saya akan menerima dengan berani dan lebih berani. Maafkan saya. "

Pengacara Son juga mengatakan, "Meskipun Son telah hidup sangat keras, dia telah memutuskan untuk tidak berakting dan karena ia khawatir bahwa hidupnya sebagai entertainer akan sulit karena ia tidak lagi dapat berakting, jadi dia khawatir bahwa hidupnya akan jauh dari para penggemarnya, dan dia menyesal untuk perusahaannya."

"Saya dalam kritik sosial karena kejadian ini, dan saya benar-benar menghabiskan hari-hari saya dengan keluarga dan diri saya sendiri dalam rasa sakit apakah kehidupan entertainer saya sudah berakhir," katanya. "Saya pikir saya sudah membayar cukup secara sosial."

Pengacara mengajukan banding, "Berikan Son sebanyak yang dia bisa mengizinkan hukum untuk mendaftar wajib militer, merenungkannya di militer, memenuhi tugas militernya dan menjalani kehidupan baru sebagai pemuda yang sederhana."

Pada 11 Februari, sang Aktor menghadiri persidangan pertamanya dan meminta pembebasan bersyarat, tetapi permintaannya ditolak. Dia menghadiri persidangan keduanya di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada pagi hari 14 Maret. Pengacara Son Seung Won mengajukan permohonannya sebagai dokumen tambahan, tetapi dia tidak membuat argumen hukum lebih lanjut. Jaksa penuntut menuntut 4 tahun penjara. Sementara itu, hukuman terhadap Son akan dikeluarkan pada jam 10 pagi pada tanggal 11 bulan depan.

sr: Soompi, Joins
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!