[NEWS] Komisaris Jenderal Polisi Korea Mengungkapkan Rencana Investigasi Korupsi di Kepolisian

[NEWS] Komisaris Jenderal Polisi Korea Mengungkapkan Rencana Investigasi Korupsi di Kepolisian



Pada 14 Maret, Min Gap Ryong, Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea, menghadiri pertemuan Dewan Publik Administrasi Publik dan Dewan Keamanan. Selama pertemuan itu, ia mengungkapkan rencana lebih lanjut untuk menyelidiki dugaan hubungan antara polisi dan berbagai kontroversi yang melibatkan club Burning Sun.

Komisaris Jenderal menyatakan, “Kami akan menjamin hak warga negara untuk mengetahui dan mengamankan transparansi dan keadilan investigasi. Selain itu, kami tidak hanya akan menyelidiki kecurigaan korupsi oleh polisi, tetapi kami juga akan melakukan pemeriksaan internal dan menghukum mereka yang dipastikan telah melakukan kejahatan terlepas dari pangkatnya. Pada akhirnya, kami akan mengumumkan hasil akhirnya kepada publik. "

Selain itu, Komisaris Jenderal juga mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah penyelidikan nasional. Dia menjelaskan, “[Kami akan menyelidiki] tidak hanya club-club di distrik Gangnam, tetapi juga orang-orang dari organisasi serupa di seluruh negeri. Untuk memberantas sumber dari semua tindakan absurd, kami akan mengadakan penyelidikan ekstensif di setiap arah mengenai hal-hal seperti narkoba, kekerasan seksual, mengambil dan berbagi video kamera tersembunyi, dan koneksi ke polisi. "

Min Gap Ryong melanjutkan, "Dengan mengerahkan semua petugas polisi yang cakap, kami akan mencabut akar dari iklim anti-sosial yang memicu kejahatan dan kegiatan ilegal secara keseluruhan."

Dia menyimpulkan, “Kami tidak akan melupakan bahwa polisi adalah warga negara berseragam, dan kami akan menjalankan misi kami sebagai penjaga keselamatan dan hak asasi manusia. Dengan komunikasi yang tulus dan penegakan hukum yang baik hati, kami akan mendapatkan kepercayaan dari warga negara selangkah demi selangkah. ”

Sehari sebelumnya, Komisaris Jenderal mengakui kemungkinan perwira polisi berpangkat tinggi dari masa lalu menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk melindungi para selebritas di ruang obrolan termasuk Seungri dan Jung Joon Young.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!