[NEWS] Komisaris Polisi Seoul Membantah Koneksi Korupsi dengan Anggota Chatroom Seungri Dan Jung Joon Young

[NEWS]  Komisaris Polisi Seoul Membantah Koneksi Korupsi dengan Anggota Chatroom  Seungri Dan Jung Joon Young


Mantan Komisaris Badan Kepolisian Metropolitan Seoul Lee Sang Won membantah bahwa dia adalah "kepala polisi" yang disebutkan di chatroom dengan Seungri dan Jung Joon Young.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa ada percakapan yang menunjukkan hubungan dengan polisi di chatroom KakaoTalk dengan Seungri, Jung Joon Young, CEO Yoo In Suk dari Yuri Holdings, dan lainnya. Kata "kepala polisi" disebutkan, membuat ketidak jelasan  "kepala" yang mana yang dimaksud oleh orang-orang di chatroom.

Pada 13 Maret, Komisaris Jenderal Min Gap Ryong yang menjabat saat ini dan mantan Komisaris Jenderal Kang Shin Myung dari Kepolisian Nasional Korea sama-sama membantah ada hubungannya dengan mereka yang ada di chatroom.

Keesokan harinya, mantan Komisaris Badan Kepolisian Metropolitan Seoul Lee Sang Won mengatakan dalam pernyataan resminya, “Saya belum pernah bekerja di distrik Gangnam Seoul, dan saya tidak berkenalan dengan [selebriti termasuk Seungri]. Saya bahkan tidak tahu di mana Burning Sun berada. Di Seoul, saya terutama bekerja di kantor utama. Saya bekerja di Kantor Polisi Metropolitan Seoul dan Kantor Polisi Seoul Eunpyeong, dan tidak ada kemungkinan [saya] memiliki koneksi dengan mereka (Burning Sun). ”

Sementara itu, Seungri, Jung Joon Young, dan CEO Yoo In Suk mulai menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada 14 Maret.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!