[POJOK DRAMA] Nam Joo Hyuk Dan Han Ji Min Berbicara Tentang Penghiburan yang Mereka Terima Melalui “The Light in Your Eyes ”




Nam Joo Hyuk Dan Han Ji Min Berbicara Tentang Penghiburan yang Mereka Terima Melalui “The Light in Your Eyes ”




Pada tanggal 20 Februari, majalah Dazed Korea mengungkap foto dan wawancara yang menampilkan bintang drama"The Light in Your Eyes " Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk.

Selama wawancara, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk mengungkapkan alasan mereka memutuskan untuk membintangi drama JTBC "The Light in Your Eyes ." Drama ini menceritakan tentang Kim Hye Ja, seorang wanita dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu yang berubah menjadi seorang wanita tua di usia 70-an setelah insiden malang.


Han Ji Min berkata, “Aku menerima naskah untuk ‘The Light in Your Eyes’ ketika aku sedang bersiap untuk ‘ Familiar Wife' drama tvN musim panas lalu. Aku tidak memikirkan proyekku yang berikutnya pada waktu itu, tetapi ketika aku mendengar bahwa 'The Light in Your Eyes' adalah drama penghormatan untuk Kim Hye Ja, aku berkata aku akan melakukannya bagaimanapun juga. "

Dia melanjutkan, “Ini adalah drama yang benar-benar membuat anda berpikir tentang nilai hidup dan kebahagiaan. Saat anda menontonnya, kemungkinan besar anda akan menangis diam-diam. ”

Nam Joo Hyuk menjawab, “Kapan aku akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan para senior seperti Kim Hye Ja dan Han Ji Min? Itulah alasan utama mengapa aku memilih drama ini. Juga, hatiku tertuju pada karakterku, Jun Ha. Karakternya agak pesimis, dan aku ingin menantang diriku untuk mengambil peran seperti itu. ”



Han Ji Min juga mengungkapkan bahwa drama ini memiliki arti khusus baginya. Aktris itu berkata, "Sudah lebih dari 15 tahun sejak aku melakukan debut. Sejujurnya, ada saat-saat ketika aku menemukan syuting drama terasa luar biasa [berat] . Itu karena mereka biasanya proyek jangka panjang. Aku sesekali ingin melarikan diri. "

Dia menambahkan, “Tapi drama ini berbeda. Saat syuting, aku mendapatkan kembali energi yang aku pikir telah hilang untuk selamanya. Aku sangat terkejut. Itu sebabnya aku merasa lebih sedih daripada lega ketika syuting berakhir. "

Nam Joo Hyuk mengakhiri wawancara dengan mengatakan, “Sebelum kami mulai syuting, sutradara memberi tahu kami sesuatu. Dia mengatakan kepada kami bahwa melalui drama, kami akan mendapat penghiburan. Awalnya aku tidak percaya padanya. Tapi sekarang, aku benar-benar bisa merasakannya. Aku bertaruh setiap aktor dan anggota staf yang berpartisipasi dalam drama merasakan hal yang sama. ”

"The Light in Your Eyes " tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 9.30 malam KST di JTBC.



sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!