[POJOK SELEB] Gong Yoo Mengungkapkan Bagaimana Dia Memilih Proyek Aktingnya


Dalam sebuah wawancara dan pemotretan terbaru untuk Harper's Bazaar Korea, Gong Yoo menjelaskan apa yang ia cari dalam proyek akting potensial.

Aktor, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Februari, terbang ke San Francisco untuk pemotretannya. Bermandikan cahaya hangat sinar matahari California, Sang bintang tampak santai dan menawan sambil berpose untuk foto dalam serangkaian tampilan kasual dan nyaman.



Gong Yoo, yang baru-baru ini muncul dalam drama hit tvN  "Goblin," memiliki tahun yang sibuk di depannya. Dia akan membintangi "Kim Ji Young, Born in '82" - adaptasi film dari novel terlaris - dan film thriller action mendatang "Seo Bok" (judul literal), yang akan dipimpin oleh sutradara di balik Film populer di 2012 "Architecture 101."

Ketika ditanya tentang proses keputusannya untuk memilih peran, Gong Yoo menjawab, "Aku tidak benar-benar mengikuti rencana tetap. Ketika aku memilih proyek, keputusanku sangat mencerminkan emosiku pada saat itu. Aku tidak ingin tetap tertebak , stereotip [sebagai aktor], dan aku ingin terus bergerak. "


Dia melanjutkan, “Ketika aku memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesarku  adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagiku. Karena meskipun aku tidak menulis skenario dan tidak mengarahkan [film atau drama], aku melakukan pekerjaan kreatif dan berpartisipasi dalam menciptakan produksi sebagai anggota pemeran. "

"Kim Ji Young, Born in '82" dan "Seo Bok" dijadwalkan untuk memulai syuting pada awal 2019.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!