[POJOK DRAMA] A-TEEN” Dikabarkan akan Kembali dengan Pemain Asli untuk Season 2

A-TEEN” Dikabarkan akan Kembali dengan Pemain Asli untuk Season 2

Web drama hits “A-TEEN” akan segera kembali!

Awal bulan ini, Playlist Studio mengonfirmasi bahwa season baru web drama ini akan tayang perdana bulan April.

Pada tanggal 24 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa para pemain utama asli Shin Ye Eun, Shin Seung Ho, APRIL Naeun, Kim Dong Hee, Kim Soo Hyun, dan Ryu Ui Hyun semuanya akan kembali membintangi season kedua.

Berdasarkan laporan tersebut, sesi pembacaan naskah pertama telah diselenggarakan tanggal 23 Januari.

Web drama 2018 “A-TEEN” adalah salah satu web drama Korea paling sukses hingga hari ini, berhasil mengumpulkan total 140 juta penonton. Web drama ini mengikuti kehidupan sehari-hari para siswa SMA, menangkap persahabatan, roman, kehidupan keluarga, dan banyak lainnya.

Para aktor rookie telah meraih sukses besar mengikuti berakhirnya season pertama. Shin Ye Eun telah mengamankan lebih dari 11 perjanjian endorsement dan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama tvN mendatang “He is Psychometric,” sementara Kim Dong Hee sedang membintangi drama JTBC pemecah rekor “SKY Castle.” Shin Seung Ho akan membintangi serial Netflix “Love Alarm” dan juga drama JTBC yang akan datang “18 Moments” (judul sementara). Kim Soo Hyun baru-baru ini membintangi drama KBS “Just Dance,” sementara APRIL Naeun telah dikonfirmasi untuk drama hip hop di SBS. Ryu Ui Hyun membintangi web drama baru dengan AOA Hyejeong.

Siapa yang gak sabar nonton season kedua??? Buat yang belum nonton season pertama, bisa langsung cek YouTube Playlist Global ya...!!!

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!