[POJOK DRAMA] Penulis Naskah “Signal” Kim Eun Hee Berharap Season Kedua Drama Akan Tayang Tahun ini


Pada tanggal 30 Januari, penulis naskah Kim Eun Hee berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana ia mendiskusikan harapannya untuk menyiarkan season kedua drama 2016 "Signal" pada tahun ini. Dia berkata, "Jika aku kembali ke drama domestik, aku ingin 'Signal 2.' Dia melanjutkan, "Aku sedang berhati-hati dengan kata-kataku sekarang, tapi aku berharap itu akan tayang kapan saja tahun ini."

Kim Eun Hee melanjutkan, "Kebutuhan semua orang harus selaras, dan para aktor harus menghapus jadwal mereka. Mungkin sulit, tetapi memang benar bahwa saya berharap 'Sinyal 2' akan terwujud. Sutradara Kim Won Seok juga mengatakan bahwa drama ini akan lebih bermakna jika ditayangkan pada tahun 2019.”

"Signal" menceritakan kisah sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio misterius yang dapat menyiarkan kasus dari masa lalu untuk menyelesaikan kasus yang tengah beku atau tak terpecahkan. Drama ini dipuji sebagai drama yang dibuat dengan baik yang mempertahankan kualitas tinggi hingga episode terakhir.

Pembicaraan season baru muncul ketika episode terakhir berakhir dengan catatan misterius yang membuat kemungkinan cerita masa depan terbuka.

Cek Trailer "SIGNAL" 2016 Dibawah ini : 


Sumber : Soompi

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!