[POJOK SELEB] Yoo Seon Ho Berbicara Tentang Berakting Di Drama Terbaru Yoo Seung Ho Dan Jo Bo Ah


Yoo Seon Ho Berbicara Tentang Berakting Di Drama Terbaru Yoo Seung Ho Dan Jo Bo Ah



Yoo Seon Ho baru-baru ini melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah @ star1.

Dia berperan dalam drama mendatang yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah, "My Strange Hero." Dia akan memainkan peran Yoo Si On, seorang anak laki-laki yang terlihat cantik di luar tetapi sebenarnya tangguh dan macho seperti di  dalam. Dia menunjukkan kepercayaan diri dengan mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berada di drama tradisional, jadi aku telah banyak belajar. Aku pikir aku mengalami kemajuan saat aku mempersiapkan drama ini. ”
Yoo Seon Ho Pemotretan Star1


Yoo Seon Ho memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan April dengan album solonya "Spring, Seon Ho." Dia berkomentar, "Ini lebih meyakinkan untuk memiliki judul 'penyanyi Yoo Seon Ho' daripada 'trainee Yoo Seon Ho.' Aku rasa aku akhirnya menemukan identitasku. "

Dia juga baru-baru ini tampil di season kedua dari variety show "Traveler Carefree" dan mempelajari keindahan bepergian dalam kelompok besar. Dia tertawa dan berkata, “Para hyung yang lebih tua merawatku dengan baik. Aku adalah pembuat mood dari tim karena aku adalah yang termuda. ”

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!