[POJOK SELEB] Nam Joo Hyuk Berbagi 3 Motto Hidupnya

Nam Joo Hyuk Berbagi 3 Motto Hidupnya





Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini  untuk majalah Cosmo Men, Nam Joo Hyuk melihat kembali pada tahun 2018 dan berbagi tiga motto hidupnya!

Aktor, yang akan menghiasi sampul edisi Desember majalah, memiliki tahun yang sangat sibuk. Tidak hanya melakukan debut layar lebar yang sukses dalam film hit "The Great Battle," tetapi ia juga saat ini sedang syuting drama JTBC baru "Dazzling" (judul sementara) dengan lawan main aktris Han Ji Min.
Nam Joo Hyuk Sukses debut layar lebar


Nam Joo Hyuk dengan rendah hati berkomentar, “Ini tidak sering bahwa kamu mendapatkan kesempatan seperti ini. Aku sangat senang, tetapi aku juga merasakan tekanan untuk melakukan pekerjaan dengan baik selama pembuatan film. ”

Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan bahwa ia menjalani hidupnya dengan tiga motto khusus. "Ada motto yang merasuki hidupku," katanya. “Yang pertama adalah:‘ Menjadi orang yang lebih baik.' Yang kedua adalah: ‘Jangan menjadi seseorang yang  berhenti bergerak.’ Yang ketiga adalah: ‘Tetap tantang dirimu sendiri.'”
Nam Joo Hyuk Pemotretan Cosmo Men


“Mereka semua dalam nada yang sama,” dia melanjutkan, “tetapi mereka sedikit berbeda satu sama lain. ‘Jangan berhenti bergerak’ berarti aku tidak ingin tetap diam tanpa tumbuh atau berkembang. ‘Tantang dirimu sendiri’ berarti bahwa aku tidak ingin merasa takut atau gugup tentang masa depan yang mendekat, bahwa aku ingin tanpa rasa takut menghadapi tantangan baru sementara aku masih mampu melakukannya. "

Aktor itu kemudian menyebutkan bahwa dia memiliki waktu yang menyenangkan syuting "Dazzling," drama fantasi yang akan datang di mana ia akan berperan sebagai seorang reporter yang bercita-cita tinggi. Drama ini juga dibintangi Han Ji Min sebagai wanita dengan kemampuan melakukan perjalanan  waktu.
Nam Joo Hyuk akan membintangi drama baru dengan Han Ji Min


"Karena aku sedang syuting bersama dengan aktor senior yang hebat, setiap momen [di lokasi syutig] adalah yang membahagiakan," kata Nam Joo Hyuk. "Aku pikir aku akan mengingatnya untuk waktu yang lama."

"Dazzling" saat ini dijadwalkan untuk dirilis sekitar tahun 2019.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!