[REVIEW DRAMA] Risky Romance (2018)


  • Judul Lain: 사생결단 로맨스 / Sasaenggyeoldan Romaenseu/ Life-and-Death Romance
  • Genre: Drama, romance, comedy, medical
  • Episode: 32 (30 menit/ episode)
  • Stasiun TV: MBC
  • Masa Tayang: 23 Juli = 18 Sepetember 2018

Pemeran Utama:

  • Ji Hyun Woo : Han Seung Joo
  • Lee Si Young : Joo In Ah
  • Kim Jin Yup : Cha Jae Hwan
  • Yoon Joo Hee : Joo Se Ra

Sinopsis:
Kisah romansa antara ahli bedah saraf yang sangat berbakat dengan memori yang luar biasa dan sangat menggunakan logika, dan seorang endokrinologi, yang percaya bahwa hidup dikendalikan sepenuhnya oleh hormon.
Semenjak kecelakaan Han Seung Joo yang terkenal super baik ini berubah 180% menjadi super jahat dan dingin, walaupun setelah diperiksa tidak ada kondisi yang serius pada saraf di otaknya, yang membuat Joo In Ah mempercayai bahwa penyebabnya adalah hormon. Joo In Ah kemudian mendekati Han Seung Joo untuk mempelajari dan mengobati Han Seung Joo yang dingin dan selalu kasar padanya, namun Joo In Ah sama sekali tidak pernah menyerah.

Review: 
Ingin mencari drama medikal tetapi tidak berat? Drama ini adalah pilihan yang tepat. Fokus utama drama ini adalah kisah cinta tarik ulur antara Ha Seung Joo dan Joo In Ah yang penuh dengan 'hormon', tentunya yang membuat sedikit berbeda dari drama romansa lainnya adalah sentuhan genre medikal dan komedi yang berusaha membaur satu sama lain.

Drama ini tidak hanya tentang kisah romansa kedua dokter tokoh utama, tetapi juga Womance Joo In Na dengan adiknya Joo Se Ra yang penuh Love & Hate da, ada juga bromance Han Seung Joo dengan Cha Jae Hwan, dan juga romance-romance  antara para dokter lainnya yang super cute. Tentunya karena ini adalah drama medikal, drama ini juga membahas tentang tindak medis para dokter serta politik kekuasaan kecil di rumah sakit.

Kekurangan dari drama ini, drama ini kurang kekinian, sehingga kurang menarik perhatian para pencinta drama kekinian. Ceritanya juga terlalu lebar sehingga kita sebagai penonton sulit fokus atau ingin segara menonton drama ini hingga tamat.

Kelebihan dari drama ini, drama ini ringan walaupun penuh dengan berbagai variasi cerita dan karakter. Drama ini bukan tipe drama 'yang harus ditonton hari ini', tapi tiap episode dari drama ini menyuguhkan kesegaran dan banyak hal yang menarik yang bikin kita kangen dan penasaran pada tiap karakter dan cerita di drama ini.

Untuk akting para aktornya cukup bagus, terutama Ji Hyun Woo dan Lee Si Young yang ahli memerankan karakter apapun yang mereka kerjakan, entah karakter serius maupun imut seperti di drama ini.

Drama ini akan kurang cocok untuk yang menyukai drama super romantis atau drama yang serius, tapi ini akan cocok banget untuk kalian yang menyukai drama yang ringan cute. 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!