[POJOK IDOL] SUGA BTS memberikan Respon yang Tak Terduga Kepada Fans yang Menanyakan Apakah Dia Membaca Komentar Jahat


SUGA BTS berbagi pernyataan berani tentang komentar jahat.

Pada tanggal 11 September, SUGA mengadakan siaran di NaverV Live untuk mengobrol dengan fansnya. Selama siaran langsung, seorang fan bertanya, "Apakah kamu juga membaca komentar jahat?"

SUGA menjawab, "Aku benar-benar tidak khawatir tentang komentar jahat. Maafkan aku tapi aku tidak benar-benar membacanya." Dia kemudian dengan dingin menambahkan, "Kamu bisa melakukannya dan meninggalkan banyak [komentar jahat]. Kamu bisa menuliskannya dan perusahaanku akan menuntutmu."


SUGA melanjutkan, "Aku tidak membacanya, tetapi mereka dituntut, dan tidak ada perjanjian [perdamaian]  yang [akan] dibuat. Semua orang senang, kan? aku harap mereka terus menulis lebih banyak."



sr: allkpop
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!