[POJOK IDOL] Seven O'Clock akan Comeback di Bawah Agensi Baru pada Bulan Oktober


Seven O'Clock akan kembali sebagai grup dengan 5 member.

Grup rookie ini menandatangani kontrak dengan Forest Network baru-baru ini, dan member Vaan meninggalkan grup. Sudah sekitar satu tahun dan tujuh bulan sejak debut mereka tahun 2017 lalu, dan mereka akhirnya akan comeback. Mereka telah melalui banyak hal termasuk perubahan label, perubahan member, pembatalan debut MIXNINE, dan lainnya. 

Pada tanggal 19 September, pihak label menyatakan, "Mantan member Seven O'clock Vaan telah memutuskan untuk meninggalkan grup, dan tim akan berkumpul kembali sebagai grup 5 member dengan A-Day, Hyun, Younghoon, Junggyu, dan Taeyoung. Pihak label dan member mencoba membujuk Vaan [untuk tetap tinggal] berkali-kali, namun akhirnya, kami memutuskan untuk menghormati keinginan pribadinya untuk berhenti berpastisipasi dalam aktivitas grup, dan tim ini akan berkumpul kembali. Ini bukan keputusan yang mudah bagi para member. Kami meminta dukungan dan perhatian terus menerus dari kalian kepada Seven O'clock dan Vaan." 

Seven O'clock, yang debut di bawah Staro Entertainment pada tahun 2017, sekarang akan dikelola oleh Forest Network. 


Hangyeom, yang sebelumnya menggunakan nama panggung 'A-Day', akan melakukan promosi dengan nama aslinya Hangyeom mulai saat ini. Sebaliknya Younghoon akan mulai menggunakan nama panggung '2Soul'. 

Mereka akan comeback tanggal 6 Oktober pukul 6 PM KST, dan mereka akan mengadakan showcase tanggal 8 Oktober.

Sr: allkpop (1) (2)
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!