[POJOK SELEB] Cha Tae Hyun Bercanda Tentang Larangan Joo Ji Hoon dan Mengatakan Ia Menunggunya di 'Radio Star'


Cha Tae Hyun mengungkapkan harapannya pada Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon untuk menjadi bintang tamu di 'Radio Star'.

Saat sang aktor menjadi tamu istimewa di pemutaran spesial GV 'Along with the Gods: The Last 49 Days', ia menjelaskan, "Aku datang tepat setelah rekaman 'Radio Star' ku. Biasanya, aku sedang syuting drama, tapi hari ini aku bisa datang karena  'Radio Star'. Aku senang aku bisa berkesempatan hadir. "

Aktor itu kemudian berkata, "Rekaman hari ini menyenangkan. 'Radio Star' selalu menunggu Ha Jung Woo, tapi dia bilang dia tidak akan hadir. aku mengatakan kepada Joo Ji Hoon untuk datang, tapi aku tidak yakin apakah larangannya [muncul] di MBC sudah berakhir. Begitu selesai, aku akan membawanya [hadir di 'Radio Star']. "

Larangan Joo Ji Hoon dari MBC sebenarnya telah dicabut sejak Juli 2013, larangan ia tampil sebelumnya di MBC dan KBS karena kasus narkoba.

Apa kalian juga ingin para aktor Along with the Gods' menjadi bintang tamu 'Radio Star' segera?


sr:allkpop
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!