[POJOK IDOL]Eunkwang BTOB Mengekspresikan Pikirannya Tentang Berakting di Musikal Menjelang Wajib Militer



Pada 16 Agustus, Eunkwang dari BTOB mengungkapkan perasaannya saat berakting dalam musikal, “Barnum: The Greatest Showman,” pada jumpa pers yang diadakan untuk musikal itu.

Eunkwang menyatakan, “Aku hanya akan bisa tampil enam kali lebih awal dari wajib militer ku. Aku minta maaf kepada penonton yang membeli tiket setelah [pertunjukan tersebut]. Itu sebabnya aku mempersiapkan dengan semua yang aku miliki untuk enam pertunjukan tersebut. Aku akan berusaha keras untuk menunjukkan diri terbaik saya. ”

Mengenai “Barnum: The Greatest Showman,” Eunkwang melanjutkan, “Dari semua proyek yang telah aku lakukan, [Barnum] adalah musikal di mana akting adalah yang paling penting. Ini juga merupakan pekerjaan di mana aku kehilangan banyak ketakutan yang aku miliki sebelumnya tentang akting. Karena aku bisa bekerja dengan senior yang hebat, aku menganggapnya sebagai pekerjaan yang berharga. Ini adalah proyek yang ingin aku  lakukan lagi jika diberi kesempatan setelah aku  selesai [wamil]. "

"Barnum: The Greatest Showman" mengadakan penampilan pertamanya pada 7 Agustus dan akan terus mengadakan pertunjukkan sampai 28 Oktober di Chungmu Arts Centre.


sr:soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!