[POJOK DRAMA] "Hide and Seek" Premier Dengan Rating Penayangan Yang Menjanjikan





Drama terbaru MBC "Hide and Seek" dimulai dengan awal yang kuat.

Pada 25 Agustus, "Hide and Seek" berturut-turut menayangkan empat episode pertamanya.

Menurut Nielsen Korea, setiap episode mencatat rating pemirsa nasional masing-masing 3,2 persen, 7,2 persen, 7 persen, dan 8,1 persen.

Meskipun ratingnya lebih rendah dari yang dicapai pada akhir dari drama sebelumnya "Goodbye to Goodbye" 9,8 persen, "Hide and Seek" menerima ulasan yang positif dan peningkatan jumlah rating pemirsa seiring waktu berjalan.

SBS “Let Me Introduce Her,” drama di jam tayang yang sama, mencatat 5,7 persen, 8,4 persen, 8,7 persen, dan 10,4 persen untuk rating pemirsa nasional.

"Hide and Seek" adalah sebuah drama tentang seorang pewaris dari salah satu perusahaan kosmetik terbesar Korea, seorang wanita yang telah menjalani hidupnya sebagai sang pewaris, dan keserakahan dan rahasia di sekitarnya.


Ini adalah drama MBC pertama Lee Yoo Ri sejak dia menerima Grand Prize untuk penampilannya di MBC "Jang Bo Ri di Sini" pada tahun 2014.

Lee Yoo Ri berhasil menarik perhatian pemirsa dengan akting emosionalnya sebagai Min Chae Rin, direktur eksekutif merek kosmetik yang sukses yang sebenarnya diadopsi untuk menyelamatkan putri dari keluarga kaya tersebut.

Dia tumbuh sambil memaksa dirinya sendiri untuk menjadi kuat agar dapat bertahan dan mendapat pengakuan. Setelah dia dikurung di sebuah rumah sakit jiwa, dia tidak punya pilihan selain menikah dengan Moon Jae Sang ( Kim Myung Min) dalam pernikahan yang dipaksa. Pemirsa sangat menantikan plot yang sedang berkembang setelah Min Chae Rin mengetahui tentang penyadapan Cha Eun Hyuk (Song Chang Eui).

Tim produksi drama berkomentar, "Kami akan menceritakan kisah tentang keinginan terdalam dari manusia tanpa batas kebaikan dan kejahatan."

"Hide and Seek" ditayangkan setiap hari Sabtu jam 8.45 malam. KST.





sr:soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!