[POJOK SELEB] YG Entertainment Menjawab Pemberitaan Media Tentang Siapa Suami Aktris Choi Ji Woo




YG Entertainment telah merespon pemberitaan tentang suami aktris Choi Ji Woo.


Seo telah menjadi subjek rasa penasaran banyak orang sejak pernikahan tiba-tiba pasangan itu pada 29 Maret, dan meskipun Seo sendiri telah berbicara sebelumnya, agensi Choi Ji Woo kini telah membuat pernyataan resmi. Rumor sebelumnya menyatakan Tuan Seo adalah manajer sebuah perusahaan telekomunikasi serta keponakan kepala sebuah perusahaan besar, yang ia bantah.

Pada 10 Juli, Dispatch mengungkapkan rincian tentang identitas pria ini, mengungkapkan ia adalah seorang pengusaha kelahiran 1984 yang menjalankan aplikasi gaya hidup bernama O2O. YG Entertainment menjawab, "Seperti diberitakan, suami Choi Ji Woo adalah 9 tahun lebih muda dan merupakan CEO dari perusahaan untuk aplikasi mobile O2O. Alasan identitas suaminya disembunyikan adalah karena itu bisa menjadi beban satu sama lain. jika rinciannya dapat menyebabkan prakonsepsi dalam hal urusan bisnis dan hal-hal lainnya. "

Agensi melanjutkan, "Choi Ji Woo dan suaminya hidup bahagia sebagai pengantin baru, dan mereka berdua mengabdikan diri untuk keluarga dan bekerja. Harap mempertimbangkan keinginan Choi Ji Woo untuk suami dan keluarganya, dan kami meminta  tidak adalagi spekulasi tak berdasar. "

Selamat untuk pasangan pengantin baru ini!

sr: Allkpop
Trans& Rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!