[POJOK SELEB] Kim Jung Hyun Dikritik Karena Perilaku Buruknya Pada Konferensi Pers Drama "Time"



Aktor Kim Jung Hyun telah menjadi pusat perhatian setelah konferensi pers  pada tanggal 20 Juli untuk drama Rabu-Kamis MBC mendatang.

Kim Jung Hyun menghadiri konferensi pers bersama aktor lainnya Seohyun, Kim Jun Han, dan Hwang Seung Eon. Sepanjang acara, Kim Jung Jung Hyun sebagian besar terlihat diam tanpa ekspresi.


Ketika seorang wartawan bertanya apakah dia sedang tidak enak badan, sang aktor  menjelaskan bahwa itu karena dia berusaha untuk tetap di dalam karakter (dramanya).

Kim Jung Hyun memainkan karakter Cheon Soo Ho di “Time,” putra dari keluarga konglomerat yang sempurna.



Dia berkata, “Baik di dalam dan di luar set, aku mencoba untuk menjalani seluruh hidupku seperti Cheon Soo Ho. Tidak peduli situasinya, apakah aku sedang tidur, atau di antara aktivitasku di dalam mobil, aku berusaha membuat orang yang bernama Kim Jung Hyun keluar dan membuat keputusan apa pun.”



Kim Jung Hyun mengatakan itu adalah sesuatu yang ia lakukan untuk peran lain juga. “Aku biasanya tetap dekat dengan karakter yang aku mainkan. Aku tidak tahu seperti apa hasil akhirnya, tetapi aku mengerahkan segala tenaga untuk bekerja dengan ketiga aktor (di drama ini). Daripada aku mengalami kesulitan secara personal, karena emosi karakterki, hidupku sekarang condong ke arah (kearah Cheon Soo Ho). Tetapi aku harus mengatasi ini dan melakukannya dengan baik. Aku melakukan semua yang aku bisa sehingga aku dapat melakukan yang terbaik. ”

Menjelang akhir konferensi pers, Kim Jung Hyun, terlihat berkaca-kaca, berkata, “Karakter ini telah mengambil alih banyak kehidupanku. Aku berpikir banyak tentang apa itu untuk mendalamkan diri ke dalam karakter, dan bagaimana rasanya. ”


Ketika siaran V live untuk drama dibatalkan, sumber dari O & Entertainment, agensi Kim Jung Hyun, menyatakan bahwa itu karena perubahan jadwal para aktor, dan bahwa mereka juga baru saja mendengar berita itu.

Namun, kritik tidak mereda, dengan pendapat yang bertahan bahwa sikap sang aktor -di acara untuk memperkenalkan drama itu- tidaklah pantas.



O & Entertainment menjelaskan lebih lanjut, “Karena (Kim Jung Hyun) menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan karakternya, membenamkan dirinya ke dalam kehidupan seseorang yang memiliki penyakit parah setiap hari, dia mengalami kesulitan mempertahankan kondisi fisik dan mentalnya, dan secara tidak sengaja membuat kesalahan. Kim Jung Hyun sendiri juga bingung dengan apa yang terjadi hari ini, dan meminta maaf kepada para aktor serta semua orang yang terlibat. ”

Perwakilan dari drama MBC juga mengonfirmasi kepada TV Daily alasan V live dibatalkan, "Alasan mengapa siaran V live secara tiba-tiba dibatalkan adalah bahwa konferensi pers pada hari yang sama tertunda dan bisa menyebabkan kekacauan dalam jadwal mereka berikutnya. Bukan karena kontroversi perilaku Kim Jung Hyun. "


"Time" adalah drama tentang seorang pria yang tidak memiliki banyak waktu dan melakukansegala sesuatu  untuk membantu seorang wanita yang hidupnya hancur karena dia. Drama ini akan tayang pada  25 Juli pukul 22:00 KST di MBC.


Sr:  soompi, allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!