[POJOK SELEB] Aktris Kim Ga Yeon Dikritik Karena Memposting Foto Lama Dengan Park Min Young dan Jung Ryeo Won




Aktris Kim Ga Yeon mendapat kritikan keras atas foto lama.

Setelah penampilan cameonya di drama populer 'What Wrong With Secretary Kim?', Kim Ga Yeon mengingat kenangan lama dengan berbagi foto lama yang diambil dengan Park Min Young dan Jung Ryeo Won.

Netizens mengkritik Kim Ga Yeon karena "seperti ular" dan berbagi foto di mana "ia terlihat paling bagus diantara ketiganya". Dia juga dikritik karena memposting foto lama, yang diduga tanpa izin Park Min Young dan Jung Ryeo Won.

Menanggapi masalah ini, Kim Ka Yeon melampiaskan kekesalannya melalui Instagram. Dia berkata, "Lihat, orang-orang yang menggila karena aku memposting foto lama ini, sebuah artikel bahkan ditulis tentang [foto] itu pada saat itu, dan Rye Won dan Min Young memberiku 'oke' untuk dibagikan. Mereka tidak menyetujuinya hanya karena aku seorang sunbae. Itu bukan masalah sama sekali pada saat itu dan tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang ini. Mengapa orang-orang mengatakan berbagai hal sekarang? Kalian dapat dengan mudah menemukan foto ini ketika kalian mencarinya [di internet] . Kenangan adalah kenangan. apa adanya. Ini sangat menjengkelkan. "


Meskipun penjelasannya, netizen terus menyerang dengan kritikan, berkomentar, "Bagaimana mereka bisa mengatakan 'tidak' ketika seorang sunbae meminta mereka langsung ㅋㅋ", "Ini karena dia mengupload di mana dia terlihat tercantik dan hoobae yang cantik tidak terlihat terlalu cantik ㅋㅋ. Dia seperti ular "," Dia satu-satunya yang terlihat bagus. Dua lainnya sebelum operasi plastik ㅋㅋ"," Dia seharusnya merasa bersalah pada hoobae-nya ", dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian, apa kalian setuju dengan KNetizen atau memang mereka terlalu berlebihan?

Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!